Kamis, 28 Maret 2024

Progear Kacamata Khusus untuk Olahraga

Berita Terkait

Sholaiman memperlihatkan kacamata sport Progear di Optik Tunggal, Nagoya Hill, Senin (27/2). Foto: Lenni Julia/batampos

batampos.co.id- Optik Tunggal di Nagoya Hill menawarkan kacamata sport Progear, yakni kacamata yang diperuntukkan untuk olahraga seperti futsal, basket, volli, climbing, badminton, golf, sepeda, hingga olahraga ekstrim lainnya.

Assistant Refraksi Opticion Optik Tunggal, Sholaiman mengatakan keunggulan dari kacamata asal Amerika ini mempunyai fitur yang nyaman dipakai. Terbuat dari bahan policarbonate yang sudah di standarisasi dari Amerika sehingga kacamata ini aman digunakan saat olahraga agar mengurangi cidera pada mata. “Fiturnya dari karet, menggunakan tali sportband untuk perekat agar tidak jatuh saat olahraga, agar lebih safety,” kata Sholaiman.

Kacamata ini juga dilengkapi dengan nose path dari karet yang aman sehingga melindungi mata dari debu, sinar UV, dan asap. Selain itu, kacamata olahraga ini juga dapat menyaring sinar matahari yang menyilaukan. Hadir dengan tampil lebih sporty, ringan, tidak mudah patah, dan mudah dibawa kemana-mana.

Semantara itu, kacamata sport ini bisa digunakan mulai dari usia delapan hingga 40 tahun. Bisa digunakan untuk pria dan wanita, tersedia dengan berbagai warna dan ukuran. Mulai dari ukuran Small (S), Medium (M), dan Large (L), untuk ukuran anak-anak, dan dewasa tersedia hingga Extra Large (XL). “Harga kacamata ini dibandrol mulai dari Rp 1,6 juta, dengan garansi cuci service dan stel selama kacamata masih dipakai,” ucapnya.

Tak hanya itu kacamata ini juga bisa digunakan bagi mereka penderita mata minus. “Bisa normal hingga minus tiga,” ujar Sholaiman.

Lebih lanjut, ia mengatakan selain memperkenalkan kacamata sport, Optik Tunggal juga mengenalkan lensa terbaru merek Carl Zeiss yakni Zeiss Drivesafe. Lensa ini bisa digunakan saat berkendaraan dicuaca buruk pada malam hari. “Lensa ini mampu menghilangkan blur pada kacamata, sehingga penglihatan lebih terang, dan mata tidak mudah lelah saat menggunakannya malam hari dicuaca buruk,” jelasnya.

Carl Zeiss Drivasafe merupakan teknologi terbaru dari Carl Zeiss, yang mampu berubah dari bening ke gelap dalam hitungan detik. Untuk pengerjaan menggunakan teknologi canggih dari Jerman dengan lama pemesanan satu bulan. “Produknya langsung dari Jerman, dengan harga lensa mulai dari Rp 4,7 juta,” terangnya.

Mengenai pembayaran bisa menggunakan kartu kredit bank BNI, BCA, dan Niaga. Bisa di cicilan selama enam bulan dengan bunga nol persen. Infomasi lebih detail kunjungi Optik Tunggal di lantai basement Nagoya Hill. (cr12)

Update