Tampil Over Size yang Nyaman dan Elegan

batampos.co.id – Tampil kekinian menjadi keharusan bagi beberapa orang.

Rizki Desy Wulansari, Best Talent Miss Floral 2016 itu mengenakan atasan bermodel sayap kelelawar yang kembali ramai digunakan perempuan muda.

”Baju dengan model seperti ini kalau dilihat terkesan oversize,” ujar Rizdes, sapaan akrabnya.

”Justru, itu jadi style yang cukup unik,” imbuh finalis Cak Yuk Gresik 2015 tersebut.

Apalagi dengan pilihan warna peach segar, penampilan semakin terlihat muda.

Pemilik tinggi 165 sentimeter itu kembali menggunakan celana polos dengan style yang unyu. Bawahan putih berupa celana berbahan wolfis tersebut punya tambahan sayap di sisi kanan dan kiri. Tambahan itu bisa disematkan ke atas sehingga menjadi layer.

”Kalau tidak mau, bisa dilepas kok,” ucapnya.

Atasan dan bawahan polos memudahkan perempuan berhijab. Sebab, mereka bisa lebih bebas memilih hijab warna maupun full motif.

”Aku pakai pasmina dari Dian Pelangi,” terangnya.

Pasmina dengan kombinasi warna cerah seperti oranye dan kuning itu dibentuk menjadi arabian style. Disitulah letak keunikannya.

Rizdes membuat gaya hijab tersebut dengan membentuknya menjadi semacam ciput terlebih dulu. Jadi, hijab harus rapat membalut wajah. Tidak ada bagian runcing di atas wajah. Sisa pasmina dinaikkan dan dibalut memutar mengikuti bentuk wajah.

”Ini gaya hijab ala orang Arab yang lebih natural. Karena tidak ada usaha untuk menutupi kekurangan wajah,” paparnya.

Dengan hijab arabian style itu, bidang wajah menjadi lebih terlihat. Rizdes mengungkapkan, gaya hijab yang sedang ngetren di media sosial tersebut tepat digunakan untuk mereka yang berwajah lonjong dan oval.

”Juga mereka yang tidak malu mengeksplor bagian wajah,” imbuhnya. (hay/c21/ai/sep/JPG)

Respon Anda?

komentar