Kamis, 25 April 2024

Jersey Orchard Parks Bike in The City mulai Didistribusikan

Berita Terkait

batampos.co.id – Panitia Orchard Park Bike in The City mulai mendistribusikan jersey ke sejumlah lokasi toko sepeda tempat pendaftaran. Bagi para bikers yang akan meramaikan kegiatan bersepeda yang digelar, Sabtu 11 Maret nanti sudah bisa langsung mendapatkan di toko-toko sepeda yang bekerja sama dengan panitia.

Panitia Orchard  Park Bike in The City, Mider Sinaga mengatakan, tempat-tempat pendaftaran yang sudah menerima jersey itu di antaranya toko sepeda Barokah yang berlokasi di Legenda Malaka. Kemudian di Toko sepeda Kurnia Bike juga di Legenda Malaka. Selain itu, kata Mider, toko sepeda yang sudah didrop jersey adalah di toko sepeda Maxi Bike di Sungai Panas dan di M One Bike di Nagoya Hill.

Sementara, Herman Mangundap, Panitia Orchard Park Bike in The City menegaskan, kepada para bikers silakan datang ke lokasi-lokasi di atas untuk mendaftarkan diri.

”Kaosnya sudah siap, silakan mendapatkan jerseynya mulai hari ini,” terang Herman Mangundap.

Ia berharap para pesepeda di Batam bisa meramaikan acara Orchard Park Bike in The City. Karena, kegiatan ini selain untuk berolah raga juga bisa menjadi ajang silaturahmi para penggowes yang ada di Batam. ”Selain itu, doorprize juga menanti,” katanya.

Senada degan Herman, Promotion Manager Orchard Park Batam, Dipa Teguh berharap, dari kegiatan Orchard Park Bike in The City ini warga Batam tahu kalau Orchard Park Batam sudah dibuka untuk masyarakat.

”Kita ingin masyarakat Batam yang ingin berolahraga di akhir pekan bisa datang ke Orchard. Mereka bisa masuk ke sini, parkir dan langsung lari berolahraga,” jelasnya.

Ia juga ingin agar masyarakat Batam tahu kalau kawasan Orchard Park Batam adalah kawasan hijau.

”Ini benar-benar hijau. Karena kita merawatnya dengan benar-benar,” ungkapnya. Nah, tunggu apalagi segera daftarkan diri Anda dan komunitas Anda ke tempat-tempat pendaftaran di sjumlah toko sepeda yang ada di Batam, atau datang langsung ke Batam Pos Group. (ann)

Update