Bupati Bintan Apri Sujadi bersama warga saat mengunjungi Desa Malang Rapat Bintan, Kamis,2/3. Foto: batampos.

batampos.co.id – Bupati Bintan Apri Sujadi, menginstruksikan kepada seluruh camat, lurah dan kepala desa untuk cepat tanggap memberikan pelayanan dengan turun langsung ke masyarakat. Hal ini dalam rangka memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saya menegaskan dan menekankan agar camat, lurah dan kepala Desa bisa cepat tanggap dalam melayani masyarakat dengan baik. Kuncinya adalah bagaimana agar bisa turun langsung menjumpai masyarakat. Saya tidak mau mendengar laporan ada perangkat daerah yang maunya dilayani oleh masyarakat,” tegasnya saat kunjungan ke Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kamis (2/3).

Apri menuturkan sudah menjadi kewajiban bagi perangkat daerah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Hal ini dikarenakan masyarakat sangat butuh perhatian dan pelayanan yang maksimal dari seorang aparatur negara.

Selain itu aparatur negara juga harus disiplin dalam menjalankan kewajibannya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan aturan yang berlaku. “ASN harus lebih memperhatikan kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Ia menambahkan sesuai dengan peran pemerintah dalam menyukseskan penyelenggaraan pembangunan sangat diperlukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat. artinya, pemerintah diminta untuk mengerti apa yang kini menjadi permasalahan masyarakat. “Seyogyanya pemerintah mestinya harus hadir di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya. (cr20)

Respon Anda?

komentar