Tim Jawa Pos uji coba rute Tour de Bintan di Lagoi. Foto: Jhon/batampos.

batampos.co.id – Tim Jawa Pos ikut memeriahkan jalannya event Tour de Bintan, yang diselenggarakan selama tiga hari ini, mulai Jumat (3/3), hingga Minggu (5/3). Mereka mengikutsertakan empat klub sepeda terbaiknya yang berasal dari pulau Jawa. Diantaranya, Surabaya Road Bike Comunity (SRBC), Free Bike Indonesia, Ratjoen Cycling Club (RCC) dan Kelapa Gading Bikers (KGB).

“Kami siap mengikuti event berkelas dunia ini. Sebanyak 20 atlet kami akan bertanding bersama atlet dari 52 negara lain,” ujar Joe Boemihardjo, peserta dari SRBC, di Lagoi, Kamis (2/3).

20 atlet yang diturunkan diantaranya, lima atlet yang tergabung dalam klub SRBC, dua atlet tergabung dalam klub RCC, tiga atlet tergabung dalam klub Free Bike Indonesia, serta 10 atlet tergabung dalam klub KGB.

Semua atlet itu akan mengikuti empat kelas bergengsi, yakni Grand Fondo Classic dengan jarak tempuh 140 Km, Grand Fondo Challenge dengan jarak tempuh 82 Km, dengan Grand Fondo Discovery dengan jarak tempuh 55 Km, serta Grand Fondo Century dengan jarak tempuh 107 Km.

“Kami yakin akan menoreh prestasi di ajang ini, karena di hari pertama mendarat di Bintan, kami langsung uji coba semua rute,” imbuhnya. (cr20)

Respon Anda?

komentar