Aming Ceraikan Evelyn, Penggemar Kecewa

3189

batampos.co.id – Aming gugat cerai Evelyn.

Aktor nyentrik itu resmi mengajukan pemohonan cerai atas istrinya ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada hari, Jumat (3/3).

Gugatan tersebut dilayangkan Aming melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo.

“Hari ini kami sudah daftarkan permohohan talak atas nama Aming Supriatnah. Nanti tinggal tunggu aja panggilan selanjutnya,” kata Devi Waluyo.

Belum diketahui, apa penyebab Aming ingin berpisah dari Evelyn. Dia sendiri hingga saat ini belum muncul ke publik pasca pengajuan gugatan cerai itu. Apalagi sang kuasa hukum, tidak mau membeberkan alasan kliennya.

“Alasan ingin cerai ada dalam materi kita enggak bisa ngomong di sini. Pokoknya Aming dalam kondisi baik-baik saja,” jelasnya. “Tentunya ada perselisihan makanya memohon untuk berpisah. Kalau enggak ada konflik ngapain pisah,” sambungnya.

Seperti diketahui, Aming dan Evelyn menikah di Bandung, Jawa Barat pada 4 Juni 2016 lalu. Pernikahan ini sempat menghebohkan jagad hiburan karena keduanya digosipkan menikah sama jenis. Namun kabar itu ditepis karena kehamilan Evelyn, yang justru mengalami keguguran. Belakangan keduanya digosipkan pisaj ranjang hingga bermuara pada gugatan cerai.

Gugatan cerai Aming terhadap Evelyn membuat publik terkejut. Pasalnya, pernikahan keduanya yang baru seumur jagung terancam kandas. Banyak pihak yang menyayangkan gugatan cerai yang dilayangkan Aming. Termasuk di antaranya para fans.

Mereka mengaku sedih dan menyampaikan pesan untuk Aming agar berpikir jernih sebelum mengambil keputusan cerai.

“Kok segitunya sih Kak Aming, ada masalah dikit langsung ditalak istrinya. Selagi masih bisa diperbaiki kenapa mesti cerai. Ini pernikahan loh kak, bukan pacaran yang putus nyambun putus nyambung,” tulis @larraretha di akun Instagram Aming.

“Yah kok udah mau cerai. Kan baru nikah,” komentar @arcelhome.

“Ingat janji di awal nikah untuk berjuang bersama dan sama-sama diperbaiki diri,” ujar @cindy_affifah. (ded/JPG)

Respon Anda?

komentar