Tim Surabaya Road Bike Community (SRBC) Jawa Pos mengikuti ajang Tour De Bintan di Lagoi, Jumat (3/2). F.Yusnadi/Batam Pos

batampos.co.id – Surabaya Road Bike Comunity (SRBC) tim Jawa Pos (group Batam Pos) berhasil meraih top 25 persen dalam ajang kualifikasi Individual Time Trial (ITT) Tour de Bintan yang dilaksanakan di Lagoi, Jumat (3/2). Dengan peraihan ini SRBC menghantarkan bisa ikut dalam ajang world championsip di Francis yang akan dilaksanakan pertengahan tahun 2017 mendatang.

“Dari 10 peserta yang ikut bertanding hari ini (kemarin, red). Sun Hin Tjendra, 45, berhasil masuk top 25 persen dalam kategori umur 45 sampai 50 tahun. Dari total 43 peserta dariberbagai negara dengan menempati klasemen posisi 10 teratas,” jelas Jhon Boemihardjo, peserta dari SRBC, di Lagoi, Jumat (3/3).

Jhon menuturkan perolehan sementara ini masih akan terusĀ  berlanjut dengan perlombaan kategori 140 Km, serta Grand Fondo yang akan dilaksanakan, Sabtu (4/3) hingga Minggu (5/3).

“Meskipun hanya satu dari kami yang berhasil meraih top 25 persen. Namun kami tetap optimis untuk selanjutnya pasti bisa meraih kemenangan,” ungkapnya dengan penuh rasa percaya diri.

Tak hanya SRBC, Kelapa Gading Bikers (KGB) juga berhasil menghantarkan dua timnya meraih juara 2 dan juara 3 dalam ajang Individual Time Trial (ITT) kategori perempuan umur 35-40 tahun, yakni Eileen, 35, dan juga Christin 35.

“Kami senang bisa meraih kemenangan untuk ajang perdana ini. Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya bisa mendapatkan hasil yang lebih memuaskan lagi,” ungkap Christin usai menerima mendali juara 3 yang diraihnya dalam event Tour de Bintan, Jumat (3/3). (cr20)

Respon Anda?

komentar