3 Hotel Top di Singapura

3566

batampos.co.id – Far East Hospitality, lini manajemen perhotelan dari Far East Orchard Limited, dan operator hotel terbesar di Singapura, mengumumkan tiga hotel paling populer di Singapura. Ketiga hotel ini merupakan juara TripAdvisor Travellers’ Choice Hotel Awards 2017.

“Satu hal yang sangat ingin kami berikan adalah pengalaman berbeda dan personal untuk setiap tamu kami, dan penghargaan terbaik Travellers’ Choice Awards by TripAdvisor sungguh meneguhkan upaya kami,” kata Chief Executive Office of Far East Hospitality Arthur Kiong dalam keterangan tertulis, Jumat (3/3).

Penghargaan tersebut, kata Arthur, juga merupakan bukti dari pendekatan melalui segmentasi hotel berdasarkan profil wisatawan, dan bukan berfokus pada demografis atau negara asal. Pendekatan tersebut telah membantu untuk memenuhi kebutuhan generasi baru wisatawan zaman ini yang semakin cerdas.

Di tahun ke-15 ajang penghargaan tersebut, TripAdvisor menyorot properti dunia terbaik berdasarkan jutaan ulasan dan pendapat yang dikumpulkan selama satu tahun dari wisatawan di seluruh dunia.

Pemenang penghargaan diidentifikasi dalam kategori Top Hotels, Luxury, Bargain, Small, Service, B&Bs dan Inns, Romance dan Family. Ciri khas dari hotel pemenang penghargaan Travellers’ Choice adalah pelayanan yang luar biasa, nilai dan kualitas.

Hotel AMOY
AMOY, mempertahankan posisinya sebagai Hotel dengan Pelayanan Terbaik (Best Service Hotel) dalam ajang TripAdvisor Travellers’ Choice Hotel Awards 2017 selama tiga tahun berturut-turut. Hotel ini merupakan hotel pertama dan satu-satunya di Singapura yang menggabungkan museum sejarah awal imigran dari Tiongkok. Hotel ini juga dinobatkan pada posisi kedua pada kategori Hotel Top.

Quincy
Quincy berada pada posisi ketiga untuk kategori Hotel dengan Pelayanan Terbaik (Best Service) dan posisi kelima untuk kategori hotel top.

Village Hotel Katong
Hotel ini juga dinobatkan sebagai salah satu dari hotel terbaik di Singapura tahun ini. Village Hotel Katong naik dua peringkat dan mencapai posisi ke-20 dalam kategori hotel top dan mempertahankan posisinya di peringkat 18 untuk kategori hotel pelayanan terbaik (Best Service). (cr1/JPG)

Respon Anda?

komentar