Jumat, 29 Maret 2024

Tambahkan Koleksi Disney Kalian….

Berita Terkait

batampos.co.id – Gemar mengoleksu busana bernuansa WaltDisney?

The Walt Disney Company Indonesia berkolaborasi dengan tujuh label desain ternama Indonesia membuat rangkaian koleksi fesyen dan aksesoris.

Desain mengadaptasi para karakter ikonik Disney seperti Mickey & Friends, Disney Princess, dan Marvel.

Produk-produk ini akan dipasarkan dengan harga terjangkau, dimulai dari Rp 250.000. Semua penggemar Disney serta para pecinta fesyen dapat membeli deretan koleksi menarik tersebut  pada website masing-masing brand dan tersedia di gerai The Goods pada bulan April mendatang.

“Project Style merupakan sebuah ide yang menarik dan menyenangkan. Sebuah kebanggaan bagi kami dapat bekerja sama dengan para desainer muda berbakat Indonesia untuk membuat karakter ikonik Disney menjadi lebih hidup,” ungkap  Country Director, Retail and Licensing, The Walt Disney Company Indonesia, Mochtar Sarman, dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/3).

Rangkaian koleksi yang didesain khusus untuk para generasi muda ini akan menghubungkan para penggemar dengan karakter maupun kisah Disney favorit mereka.

Ketujuh label dan produk yang berpartisipasi dalam koleksi Project Style tersebut membuat penggunanya semakin gaya.

1. Shopatvelvet

Salah satu brand pakaian wanita yang populer di Indonesia. Shopatvelvet dikenal dengan desainnya yang modern serta feminin. Koleksi yang dibuat oleh Shopatvelvet akan berfokus pada karakter-karakter Disney Princesses yang pastinya akan menarik para remaja perempuan karena desainnya yang modern. Beberapa koleksi juga mengambil inspirasi dari karakter legendaris Disney, Mickey Mouse.

2. Aye & Co

Merupakan sebuah perusahaan jeans denim asal Jakarta, yang terkenal dengan produk handmade yang dibuat dari bahan-bahan lokal. Koleksi Aye & Co akan menyoroti koleksi street wear laki-laki dengan desain yang berfokus pada karakter Mickey Mouse.

3. Lima

Lima adalah brand yang memproduksi jam tangan berbahan dasar kayu asal Indonesia. Koleksi mereka akan menampilkan desain yang unik dihiasi karakter-karakter ikonik Disney seperti Mickey Mouse dan Donald Duck.

4. Kandura

Kandura Keramik merupakan brand asal Bandung yang khusus membuat aksesoris berbahan dasar keramik buatan tangan dengan kualitas tinggi. Koleksi mereka akan mengambil inspirasi dari karakter Mickey Mouse.

5. Born Good

Terkenal dengan berbagai koleksi barang dan aksesoris berbahan kulit, Born Goods akan menyajikan produk-produk berkualitas dengan desain karakter Mickey Mouse.

6. Monstore

Pakaian dengan gaya hip hop dari Indonesia ini akan meluncurkan koleksi bertemakan karakter-karakter Marvel.

7. Odeco

Furnitur berkualitas tinggi yang akan menampilkan bentuk dan desain dari Mickey Mouse.(cr1/JPG)

Update