Selasa, 16 April 2024

Cukup Rp250 Ribu, Tidur Nyaman Makan Enak

Berita Terkait

batampos.co.id – Tidak harus mahal untuk menikmati kamar hotel yang nyaman dan makan yang enak. Di Kita Hotel, Tanjungpinang cukup mengeluarkan Rp250 ribu. Dari jumlah tersebut sudah mendapatkan pelayanan kamar yang nyaman, dan makan yang enak. Kita Hotel juga menggelar promo sampai menjelang bulan Ramadan nanti.

Tanjungpinang merupakan salah satu pintu masuk internasional. Keberadaan hotel-hotel yang refresentatif menjadi satu kebutuhan untuk mendukung aktivitas pariwisata di Ibu Kota Provinsi Kepri ini. Salah satunya adalah Kita Hotel yang berada di Jalan D.I. Panjaitan, Tanjungpinang. Selain terletak ditengah kota juga dekat dengan lokasi-lokasi wisata di Tanjungpinang.

Baik dari Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang maupun Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk menuju Kita Hotel. Kelebihan apabila bermalam di Kita Hotel, tidak perlu repot untuk mendapatkan manakan enak. Karena Ayam Penyenget Ria yang berada di kawasan Kita Hotel.

“Khusus untuk bulan ini sampai menjelang Ramadan nanti, cukup mengeluarkan Rp250 ribu sudah mendapatkan kamar yang nyaman dan makan yang enak,” ujar Direktur Kita Hotel, Tanjungpinang, Aman disela-sela memperlihatkan fasilitas Kita Hotel, akhir pekan kemarin.

Aman juga menyebutkan, untuk saat ini, Kita Hotel memiliki sembilan standart room, dan satu familiy room, dan 20 deluxe room. Masih kata Aman, secara keseluruhan Kita Hotel memiliki 60 room. Hanya saja masih dalam tahap pekerjaan. Dibeberkan Aman, untuk tarif normal, standart room adalah Rp288 ribu. Sedangkan harga promonya adalah Rp200 ribu.

Kemudian untuk deluxe harganya Rp388 ribu, sedangkan harga promo cukup dengan Rp260 ribu. Sementara itu, khusus familiy room harga normal adalah Rp688. Adapun budget promo cukup dengan Rp400 ribu. Masih kata Aman, penawaran yang dibuat ini adalah upaya untuk mendorong wisatawan untuk datang ke Tanjungpinang.

Ditambahkannya, bagi tamu yang datang diatas jam 22.00, cukup membayar Rp150 saja. Dikatakannya, harga yang diberikan adalah bagian dari pelayanan yang disiapkan.

“Lokasi kita berada ditengah kota. Sehingga tidak membutuhkan waktu lama, baik untuk menuju Pelabuhan Sri Bintan Pura maupun Bandara Internasional RHF, Tanjungpinang,” papar Aman.

Pantauan koran ini, Kita Hotel juga memiliki lobby yang bersih dan nyaman. Setiap ruangan kamar juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Seperti televisi, meja santai. Adapun pelayanan yang siap diberikan bagi yang bermalam di Kita Hotel adalah seperti restauran, cafe dan mini karaoke, laundry, dan pelayanan teksi.(jailani)

Update