Selasa, 23 April 2024

Eska Welness Spa Massage and Salon Hadir di BWP

Berita Terkait

Pengunjung sedang membenahi rambut di Eska Salon dan Spa di Hotel Panbil saat peluncurannya, Sabtu (5/3). F Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Eska Welness Spa Massage and Salon resmi membuka outlet baru yang bertempat di Best Western Premier (BWP) Hotel Panbil, Minggu (5/3). Outlet ini merupakan yang ke 7 setelah sebelumnya hadir di Nagoya Hill, Mega Mall, dan Jakarta.

General Manager Eska Welness Spa Massage and Salon, Susan Lim, mengatakan pembukaan outlet baru ini sesuai permintaan dan kebutuhan tamu hotel Best Western Premier Hotel Panbil.

“Kita berpartner dengan BWP. Di sini banyak tamu dari berbagai daerah dan banyak yang membutuhkan pelayanan seperti spa,” ujar Susan di lokasi.

Eska Welness Spa Massage and Salon menawarkan facial treatment, hair removal, waxing pedicure & manicure, nail extension, nail art & nail treatment, paraffin, reflexology, massage, serta welness spa.

“Kami melayani konsumen pria dan wanita. Di sini kami berikan perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki,” kata Susan.

Outlet Welness Spa Massage and Salon sudah hadir di Batam sejak tahun 2009. Pelayanan yang diberikan dengan konsep one stop beuty solution.

“Di sini keunggulan kita. Dari satu tempat, seluruh pelayanan kecantikan disediakan,” tuturnya.

Dalam grand opening ini, Eska Welness Spa Massage and Salon memberikan promo khusus. Diantaranya, gratis massage 5 kali untuk berlangganan 10 kali, serta gratis massage 3 kali untuk berlangganan sebanyak 5 kali.

“Bagi yang hadir dalam grand opening ini akan diberikan voucher Rp 50 ribu dan promo ini berlaku digunakan di seluruh outlet,” terang Susan.

Susan mengaku pihaknya menawarkan harga yang jauh terjangkau serta pelayaan yang profesional. Ia berharap dengan pembukaan outlet baru ini dapat menunjang kehadiran tamu BWP.

“Harapan kami cepat dikenal di wilayah di sini. Apalagi kawaaannya strategis,” katanya. (opi)

Update