Zakir Naik bersama panitia mengecek Stadion Patriot Chandrabhaga, Sabtu (4/3/2017). Foto: Facebook

batampos.co.id – Untuk persiapan ceramah, ulama kondang asal India Zakir Naik, Sabtu (4/3) lalu ia melihat Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kabarnya, stadion tersebut dipertimbangkan sebagai lokasi ceramahnya.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muhammad Ridwan. Menurut dia, Zakir Naik dan timnya memang datang ke Stadion Patriot untuk keperluan survei.

“Kalau kemarin ya, rombongan beliau (Zakir Naik) datang meninjau lokasi Stadion Patriot Chandrabaga,” kata Ridwan kepada GoBekasi, Senin (6/3).

Meski begitu, lanjut dia, belum bisa dipastikan apakah ulama yang sempat dijamu Wakil Presiden Jusuf Kalla itu jadi menggunakan Stadion Patriot.

Pasalnya, sampai hari ini belum ada komunikasi lagi dengan pihak Zakir Naik.

“Suratnya belum sampai di kami. Rombongan Zakir Naik kemarin langsung didampingi oleh UPTD kami. Tapi sampai sekarang belum ada tindak lanjutnya,” tandas dia.

Sementara itu informasi yang didapat dari media sosial panitia persiapan kedatangan Zakir Naik, Budhi Setiawan Kegiatan Safari Dakwah Dr Zakir Naik dijadwalkanmulai 31 Maret – 9 April 2017.

Zakir Naik direncanakan melakukan dakwah di beberapa tempat, diantaranya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo. Untuk lokasi lainnya masih dalam tahap koordinasi. (jpg)

Respon Anda?

komentar