Jumat, 29 Maret 2024

Aa Gym Meriahkan MTQ Kabupaten Bintan 2017

Berita Terkait

Abdullah Gymnastiar.

batampos.co.id – Ustad Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym ikut memeriahkan pagelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Bintan, Jumat (7/4) mendatang di Gedung Community Center Kawal Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan.

Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan koordinasi dengan managemen Aa Gym, dimana rencananya nanti ustad yang dikenal dengan Manajemen Qolbu ini akan memberikan tausyiah di depan masyarakat saat acara pembukaan MTQ.

“Insyaallah MTQ Kabupaten Bintan tahun 2017 ini, ustad Aa Gym akan ikut hadir memeriahkannya,” ungkapnya di Bandar Seri Bentan, belum lama ini.

Selain penampilan Aa Gym, dalam kemeriahan pagelaran MTQ ini juga menampilkan pawai Ta’aruf peserta kafilah berkisar 2000 peserta dari seluruh Kecamatan Se-kabupaten Bintan.

“Nantinya Ta’aruf juga akan menampilkan berbagai atraksi, dengan iring-iringan mobil replika Al-Quran yang dimulai dari Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum dan berakhir di gedung Community Center Kawal Kecamatan Gunung Kijang,” imbuhnya (cr20)

Update