Apri Lantik 120 Kepala Sekolah

430
Pesona Indonesia
Bupati Bintan Apri Sujadi menyerahkan SK Kepada Kepala Sekolah yang baru dilantik di Aula Kantor Bupati Bintan, Selasa (7/3). F.Humas Pemkab Bintan

batampos.co.id – Bupati Bintan Apri Sujadi, resmi mengukuhkan dan melantik 120 Kepala sekolah diantaranya, 90 kepala Sekolah Dasar (SD), 20 kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan 2 kepala sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Negeri, di Aula Kantor Bupati Bintan, Selasa (7/3).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati nomor 824.5-97 tahun 2017 dan SK Bupati nomor 824.5-98 tahun 2017 tanggal 6 Maret.

Apri menuturkan peran Kepala Sekolah tentunya sangat penting dalam membina dan meningkatkan kualitas lulusan anak didik, untuk itu ia berharap agar kepala sekolah yang baru dilantik dapat memberikan inovasi, serta pelayanan yang maksimal bagi orang tua murid dan juga murid di sekolah.

“Kami harapkan kepala sekolah yang baru dikukuhkan ini dapat memberikan inovasi dan pembinaan dalam meningkatkan prestasi nilai terbaik dalam kelulusan siswa,” jelasnya.

Selain itu, Politisi partai Demokrat ini juga menegaskan kepada seluruh kepala sekolah yang baru dilantik untuk segera menjalankan program Pemkab Bintan, terkait program layanan masuk gratis, serta menghilangkan praktek jual beli apapun kepada seluruh siswa murid.

“Jangan ada lagi pungutan liar di sekolah. Mau itu berbentuk jual beli buku atau lainnya, karena tahun ini (2017, red) sudah dianggarkan bantuan dari APBD, mulai dari masuk sekolah gratis, penyediaan seragam, sepatu, tas, dan buku,” terangnya.

Apri menambahkan tahun ini Pemkab Bintan, juga telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan 1.300 guru bantu yang tersebar di Kabupaten Bintan, guna mengoptimalkan pelayanan di dunia pendidikan di Kabupaten Bintan. (cr20)

Respon Anda?

komentar