Bus Terbakar, Mempelai tetap Tersenyum, Cheese…..

Krissi dan Shane McCollow bersama keluarga. (McKaila Hanna Lifestyle Photography)

batampos.co.id – Bus terbakar jadi latar belakang foto. Itu ialah bus yang mengangkut rombongan mempelai Krissi dan Shane McCollow.

Bus resepsi yang mereka tumpangi mengalami kebakaran hebat, keduanya memutuskan untuk cuek saja.

”Bagaimana lagi? Tidak ada yang bisa kami lakukan,” kata Krissi kepada ABC News.

Perempuan 26 tahun itu menambahkan semua undangan baik-baik saja dan pemilik bus mengembalikan semua uang sewa yang sudah dibayarkan.

Sedianya bus itu akan digunakan mempelai dan tamu untuk menuju lokasi akad nikah yang terletak di Nashua, Iowa. Mereka berangkat usai makan siang dan foto bersama di Cedar Falls menuju Gereja Little Brown di Vale, Nashua, Iowa.

”Kami baru berjalan sekitar 10 menit dan semua orang terlihat senang,” kata fotografer pernikahan McKaila Hanna.

”Namun suhu di dalam bus kemudian menjadi panas. Kami pikir karena udara yang memang panas. Kami pun meminta driver untuk menyesuaikan suhu. Tetapi, tiba-tiba banyak asap di dalam bus,” lanjutnya.

Tetapi, karena sudah dikejar waktu, mereka tidak peduli. Bus tetap berjalan sampai mendekati gereja.

”Hari itu jadwal pernikahan sangat padat dan kami sudah terlambat,” ujar Krissi.

Tetapi, sekitar tiga kilometer dari gereja, bus sudah tidak kuat lagi. Ban bus meledak dan semua penumpang harus keluar.

Begitu semua penumpang keluar, bus itu terbakar hebat. Beruntung tidak ada yang terluka dan ayah mempelai adalah mantan petugas pemadam kebakaran. Bantuan pun dipanggil. Dan, alih-alih panik, mempelai beserta para tamu malah menjadikan bus yang terbakar itu sebagai latar belakang foto. (*/tia)

Respon Anda?

komentar