ilustrasi

batampos.co.id – Ini kisah tentang seorang bandit gagal asal Manchester, Inggris.

Ia gagal merampok restoran fish and chips pada Februari lalu karena tidak membawa properti yang pas.

Dia mengancam pelayan konter bukan dengan pistol. Melainkan pisang.

Aktingnya saat masuk akses take away sudah cukup garang. Pria yang mengenakan baju plus topeng serbahitam itu berteriak lantang, pakai kata-kata kotor pula.

Di depan staf, dia menunjukkan tasnya yang berisi senjata. Senjata pun dikeluarkan. Mereka sudah keder sampai salah seorang pegawai menemukan hal yang janggal.

’’Bentuk senjatanya aneh,’’ kata pegawai tersebut. Ya, senjata yang dibungkus kain itu tidak memiliki lekuk tegas layaknya pistol. Tapi, bengkok seperti… ya seperti pisang. Para pegawai resto pun tidak takut. Alhasil, si maling grogi. Di rekaman CCTV, dia terlihat gugup. Lalu, bandit tersebut mengubek-ubek tasnya.

Sayangnya, dia tidak menyiapkan buah, eh, senjata lain. Dia pun ngibrit ke luar. Meski bandit itu tidak berhasil merampas apa pun dari resto, polisi tetap memburunya. Mereka berbekal rekaman CCTV resto.

’’Kami berusaha mencari informasi terkait dengan insiden mengerikan yang membahayakan keselamatan banyak orang ini,’’ papar Detektif Sersan Polisi David Johnston sebagaimana dikutip Mirror. Coba cari pisangnya dulu. (Metro/fam/c14/na/sep/JPG)

Respon Anda?

komentar