Kamis, 25 April 2024

TCC Berikan Voucher Belanja Rp 1 Juta

Berita Terkait

Tanjungpinang City Centre akan segera beroperasi 26 Mei 2016 mendatang. F.Yusnadi/Batam Pos

batampos.co.id – Tanjungpinang City Center (TCC) Mall semakin memajakan pelanggannya dengan memberikan voucher belanja senilai Rp 1 juta.

“Caranya sangat mudah. Beli dan baca koran Batam Pos. Lalu temukan clue-nya diperiode tanggal 6 sampai 12 Maret, atau selama tujuh hari. Kemudian follow akun instagram @tanjungpinangcitycenter dan like fanpage facebook.com/tanjungpinangcitycentermall,” terang Amril, Marketing Communication (Marcomm) TCC Mall di Tanjungpinang, Selasa (7/3).

Setiap jawaban kuis lanjut Amril, akan dimuat di koran harian Batam Pos setiap harinya dan semua jawaban kuis tersebut ada di area TCC Mall.

“Selfie dengan gaya se-kreatif mungkin dijawaban kuis. Informasi lebih lanjut silahkan datang ke Customers Service TCC Mall sekalian bawa guntingan korannya,” jelas Amril.

Selanjutnya kata Amril, tunjukkan foto yang ditag di TCC ke Customers Service (CS). Pemenang dipilih satu orang, yang punya jawaban 7 (sesuai clue 7 hari, red). Dan yang tercepat akan mendapatkan voucher belanja Rp 1 juta dengan #kuisTCCbatampos.

“Ayo, jangan sampai ketinggalan. Ikuti terus dan gunting kuis nya di koran Batam Pos halaman Tanjungpinang dan raih hadiahnya. Kuis ini tidak berlaku bagi karyawan TCC dan Batam Pos,” jelasnya. (cca)

Update