ilustrasi

batampos.co.id – Seorang pria paro baya nekat menikam dirinya sendiri menggunakan pisau karena malas masuk kerja, meski hanya untuk satu hari. Jiah……

Masaru Miura, 54, nekat menusukkan sebilah pisau ke pinggul sebelah kirinya.

“Aku tak ingin pergi kerja, jadi aku lakukan saja. Yang ada di pikiranku saat itu, jika terluka maka aku tak harus masuk kerja,” ujar Miura.

Inisiden itu terjadi pada Rabu 22 Februari lalu. Miura menusuk dirinya dengan sebuah pisau dapur yang dibawanya dari rumah di toilet Stasiun Municipal Sunway, Kasugai.

Agar mirip sebuah kecelakaan, Miura menghubungi polisi dan menceritakan bahwa dirinya diserang pria misterius saat sedang buang air kecil di toilet.

“Seorang pria dengan membawa pisau besar, tiba-tiba menusukku dari belakang tanpa alasan yang jelas dan langsung pergi begitu saja,” tutur Muira.

Mendengar kesaksiannya, polisi pun tak tinggal diam dan terus mencecarnya dengan beragam pertanyaan. Sampai akhirnya, polisi menemukan bahwa Muira berdusta.

Kepada polisi, Muira menceritakan bahwa dirinya merasa tertekan dengan semua rutinitas pekerjaannya.

Jadi, di saat ia menemukan sebuah pisau di semak-semak, tak jauh dari stasiun kereta bawah tanah, terlintas di pikirannya untuk menusukkan pisau tersebut ke tubuhnya.

Menurutnya, dengan melakukannya, ia jadi punya alasan sempurna untuk melewatkan satu hari tanpa bekerja. (odditycentral/jpgroup)

Respon Anda?

komentar