Barbershop Seksi Panen Klien (mirror.co.uk)

batampos.co.id – Dimana-mana fenomena barber shop menggejala. Lagi in begitulah.

salahsatunya Old boy Salon, sebuah barbershop di Oskemen, Kazakhstan, tiba-tiba diserbu banyak pria. Ada yang rambutnya memang berantakan dan butuh dicukur, ada yang biasa saja, ada pula yang sudah nyaris gundul. Mereka mendatangi kios cukur tersebut lantaran tertarik oleh iklannya. Para klien tidak dilayani barber biasa. Melainkan tukang-tukang cukur ayu tanpa baju.

Ya, dalam iklan yang disebarluaskan lewat media sosial, tampak pria-pria di Old Boy dilayani barber superseksi. Ada yang berambut hitam, memakai bra dan thong saja. Satu lagi cewek berambut merah mengenakan celemek panjang. Tapi tanpa memakai apa-apa di bawahnya. Pose mereka saat memotong rambut klien juga menggoda.

Sayang, pria-pria yang mengharap servis lebih daripada sekadar dicukur harus kecewa. Dua cewek itu bukanlah tukang cukur beneran. Mereka adalah penari dari sebuah kelab di dekat barbershop itu dan hanya difoto untuk pembuatan iklan. Barber yang asli ya pria-pria berkumis yang rata-rata berpenampilan seperti Borat.

Kenyataan itu jelas menyakitkan. Namun, itu tak membuat mereka berhenti bersikap flirty. Terutama di media sosial.

”Rambutku sudah panjang nih. Perlu ke tukang cukur kayaknya,” tulis seseorang di Facebook.

Yang lain menulis, ”Aku perlu banget dilayani tukang cukur sekarang!” Iya, sana. Tapi tukang cukur yang beneran, ya. (fam/c11/na/sep/JPG)

Respon Anda?

komentar