Komunikasi Data Memerlukan Mobilitas Tinggi

1820
Produk Netgear (Ratih Paramitha/Jawa Pos)

batampos.co.id – Tuntutan kebutuhan komunikasi data yang memerlukan mobilitas tinggi. Untuk itu, diperlukan perangkat IT yang andal.

“Perangkat router WiFi yang cepat, WiFi sistem yang stabil, access point dan switch terbaik, security camera high definiton serta NAS storage yang terpercaya adalah kunci untuk memaksimalkan pengalaman teknologi terbaik dalam membantu kinerja sehari-hari,” ujar Leo Luping, Direktur Utama PT Integra Global Solusi (IGS).

Perangkat IT juga diperlukan dalam dunia bisnis, sebagai alat bantu dalam upaya meningkatkan produktivitas dan memenangkan persaingan. Data-data perusahaan yang ada seringkali perlu dikirimkan, dibagikan dan disimpan.

”Dengan perangkat IT yang canggih, pekerjaan akan menjadi lebih cepat dan akurat. Alur bisnis juga akan lebih terorganisir dan tersentralisasi,” ucapnya.

Untuk itu, distributor IT terdepan di Indonesia, IGS meluncurkan beberapa produk. Mulai dari WiFi Sistem, router, switch, dan security camera terbaru. Produk tersebut terdiri dari dua tipe, yakni Netgear dan Synology. IGS juga membuat terobosan baru dalam dunia IT. “Sebuah Tri-band Home WiFi sistem pertama di Indonesia dan di dunia yang mampu memberikan performa lebih dasyat,” kata Leo.

Netgear Orbi merupakan terobosan teknologi WiFi yang ada saat ini  karena merupakan Tri-band Mesh Home WiFi sistem pertama di dunia. Orbi menciptakan koneksi wireless yang didedikasikan untuk memberikan kecepatan ultra 802.11ac AC3000 kecepatan WiFi hingga 3Gbps.

Sementara Netgear R9000 atau dikenal dengan Nighthawk X10 Smart WiFi Router dilengkapi dengan teknologi AD7200, teknologi 802.11ad dan 802.11acTri Band Quad Stream Gigabit.

Alat ini juga dilengkapi dengan teknologi Multi-User Multiple Input, Multiple Output (MU-MIMO) agar pengguna mendapatkan jaringan secara seimbang walaupun terdapat beberapa perangkat yang terhubung disaat bersamaan.

“IGS berharap dengan diperkenalkannya produk-produk IT dengan teknologi terbaru yang memukau ini dapat memberikan konstribusi yang berarti bagi perkembangan teknologi di Indonesia,” tutup Leo. (tih/wir)

Respon Anda?

komentar