Jumat, 29 Maret 2024

Menghisap Ganja di Gym

Berita Terkait

batampos.c.id – Power Plant Fitness, sebuah gym yang baru dibuka di San Francisco, AS, memadukan antara ganja dan olah raga. Macam mana bisa?!

Tempat fitness tersebut didirikan Jim McAlpine dan mantan bintang NFL Rickey Williams. Di sana, member boleh ngganja sebelum maupun sesudah berlatih. Mau mengisap cannabis sambil lari di treadmill pun boleh.

’’Ini tidak akan menjadi tempat berkumpulnya orang teler atau semacamnya. Kami berfokus ke aspek olahraganya, bukan ganjanya,’’ kata McAlpine kepada Business Insider.

McAlpine ingin melawan stereotipe bahwa pemakai ganja biasanya malas. Dia juga lebih banyak mengambil manfaat ganja yang berguna untuk meningkatkan performa serta pemulihan kondisi tubuh setelah nge-gym. Member baru akan menjalani pemeriksaan untuk menguji seberapa tahan tubuhnya terhadap efek ganja. Itu akan menentukan sebanyak apa dia boleh ngganja.

Gym menyediakan asupan ganja sesuai kebutuhan member. Mulai cookies sampai brownies. Member juga boleh membawa sendiri. Yang penting masih sesuai hukum yang berlaku di California. Tentu, gym itu menimbulkan kontroversi. Terutama terkait efek samping ganja.

’’Karena itulah, kami menerapkan pemeriksaan kesehatan buat member baru,’’ tepis McAlpine.

Aduh, tidak perlu ganja. Ikut kelas Les Mills sepekan saja, efeknya pasti lebih dahsyat dari ganja.

Sehat, kuat, massa otot bertambah, perkasa, histeria, nelangsa, hingga tak kuasa berkata-kata saking telernya. (fam/c7/na)

Update