Salah satu jenis CCTV, kamera EHD, di toko BSS ruko DC Mall, Kamis (9/3). F. Lenni Julia/Batam Pos

batampos.co.id – Toko Batam Service Solution (BSS) di ruko DC Mall, menyuguhkan promo spesial. Berupa pembelian paket Closed Circuits Televison (CCTV) yakni CCTV EHD, akan mendapatkan diskon harga Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu, serta bonus flash disk 8 giga. “Promo ini hanya berlaku bagi 50 pelanggan pertama saja dan berlaku hingga akhir Juni mendatang,” ujar pemilik BSS, Salim Effendi Ing, Kamis (9/3).

Effendi mengatakan paket ini terdiri dari lima paket diantaranya paket dua kamera hanya Rp 2,8 juta, paket tiga kamera seharga Rp 3,5 jutaan, paket empat kamera Rp 4,2 juta, dan paket enam kamera seharga Rp 6,5 juta, serta paket delapan kamera seharga Rp 8,5 juta. “Untuk paket dua, tiga dan empat kamera, harga sudah dipotong diskon,” terangnya.

CCTV EHD, hadir dengan kamera yang sudah dilengkapi teknologi laser sehingga kualitas gambar yang jernih dan tajam pada malam hari. “Teknologi sudah pakai laser tidak pakai infrared lagi, sehingga pada malam hasil lebih terang lagi,” ucap Effendi.

Tak hanya itu kamera pengintai ini juga sudah full HD teknologi Jepang berkualitas dan bergaransi satu tahun. “Bukan barang murahan, rusak langsung ganti baru,” terangnya.

Lebih lanjut, Effendi mengatakan CCTV EHD ini memiliki dua jenis kamera, yakni indoor dan outdoor. Untuk kamera outdoor sudah tahan matahari dan hujan, sedangkan kamera indoor (dalam ruangan) memiliki sorotan yang lebih lebar sehingga cocok digunakan di minimarket, gudang, perkantoran dan lainnya. “Bahannya sudah mengandung magnesium, dan lebih tahan di segala cuaca,”katanya.

CCTV ini juga dibekali dengan full HD infared waterproof 1,3 megapixsel. Kamera ini juga mampu di perbesar hingga 10 meter, dengan panjang jarak sudut pandangan hingga 18 meter persegi dan lebar 12 meter persegi untuk standar ruko. “Sedangkan untuk lapangan bisa menjangkau 50 meter, dengan penambahan power suplay biar gambar lebih kuat,” jelasnya.

Informasi lebih lanjut kunjungi DC Mall Blok U Nomor 15, dekat parkiran mobil dan motor bagian luar. (cr12)

Respon Anda?

komentar