Selasa, 23 April 2024

Sholeh Dikeroyok Tiga Cewek, Sholeh Termehek-mehek

Berita Terkait

batampos.co.id – Sholeh, 24, dikeroyok tiga cewek.

Warga Desa/Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, tak sadarkan diri setelah di sebuah tempat karaoke di Jalan Sudirman Kota Kediri.

Salah seorang pengeroyok itu adalah Presilia Puput, 23, warga Kelurahan/Kecamatan Mojoroto, Kediri.

Merasa dirugikan, Sholeh melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kediri Kota Rabu pagi (8/3).

Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Kediri, pengeroyokan itu bermula saat Sholeh diajak Adit Setiawan, temannya, untuk berkaraoke.

Pukul 01.00, Sholeh bertemu dengan Puput dan kawan-kawannya. Sholeh melontarkan olok-olok kepada ketiganya. Cekcok pun terjadi karena tiga cewek tersebut tak terima diolok-olok.

Mereka sempat dilerai warga lain. Namun, begitu Sholeh diajak temannya untuk segera pergi guna mencari tempat ngopi, sontak ketiganya marah dan memukuli Sholeh dengan tangan kosong.

’’Korban dipukuli ketiga pelaku,” kata Kasubbaghumas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar.

Pukulan para cewek itu membuat Sholeh pingsan. Mengetahui hal itu, teman Sholeh langsung membawa korban ke rumah sakit. Sementara itu, ketiga pelaku langsung pergi. Akibat pengeroyokan tersebut, Sholeh mengalami luka-luka di kepala.

’’Telah dilaporkan korban. Segera kami tindak lanjuti,” ucap polisi berpangkat balok tiga di pundak itu.

Hingga kemarin siang, polisi terus mendalami kasus tersebut. Pihaknya segera memanggil ketiga pelaku untuk dimintai keterangan. (fiz/c18/diq)

Update