Sabtu, 20 April 2024

Jam Tangan Mewah Garansi Internasional

Berita Terkait

Karyawan Mahkota Watch, Mey memperlihatkan jam tangan Christ Verra, di Kepri Mall Jumat (10/3). F.Lenni Julia/Batam Pos

batampos.co.id – Toko jam tangan merek terkenal dan original, Mahkota Watch menawarkan koleksi terbaru merek Christ Verra tipe CV C 70154 G-2J Blu. Jam tangan mewah ini dibandrol Rp 4,6 juta bergaransi internasional. “Saat ini kami memberikan diskon 30 persen, dan harga belum dipotong diskon,” ujar Kepala toko Mahkota Watch, Jona Siregar, Jumat (10/3).

Jona menjelaskan jam tangan ini diperuntukkan untuk cowok maskulin yang selalu memperhatikan penampilan, bisa digunakan sehari-hari di luar dan dalam ruangan. Dengan garansi internasional selama dua tahun. “Yang digaransi mesin dan baterai,” kata Jona.

Jam tangan asal Prancis, dilengkapi dengan tali dari kulit, dan bahan stainless steel yang kuat dan anti karat, yang dipaduankan dengan kaca yang sudah anti gores, menambah kesan mewah dari jam tangan ini, sehingga terlihat mewah dan sporty. “Jam tangan ini lebih mewah dan elegan, karena perpaduan warna rose gold, dan biru,” jelasnya.

Menariknya jam mewah ini juga dilengkapi stopwatch, dan tanggal yang didesain mewah. Hadir dengan tiga pilihan warna, biru, coklat dan hitam.

Sementara itu, untuk cara bayar bisa melalui debit, cash, dan kartu kredit semua bank. “Kartu kredit semuanya bisa, dan tanpa dikenakan biaya,” ucap Jona.

Informasi lebih detail kunjungi Mahkota Watch di pusat perbelanjaan Kepri Mall lantai dasar. (cr12)

Update