Ruko Kemakmuran Mas.

batampos.co.id РPengembang PT Barelang Jaya, akan menghadirkan rumah toko (ruko) Kemakmuran Mas di daerah Bengkong (deratan Top 100). Ruko ini berada di lokasi padat penduduk, sangat cocok untuk investasi berbagai usaha.

“Saat ini masih dalam tahap pengerjaan. Serah terima dilakukan sekitar, Juli 2017,” ujar Marketing Ruko Kemakmuran Mas, Ica, Jumat (10/3).

Ica mengatakan, ruko yang berkonsep bangunan modern minimalis ini, dalam proses pembangunannya, pengembang hanya membangun sebanyak 18 unit. “Iya benar, kami hanya membangun unit terbatas,” ungkap Ica.

Bangunan ini terdiri dari tiga lantai, dengan ukuran yang sesuai dengan kondisi saat ini, yakni¬†lantai satu berukuran 4,5×15 meter persegi, sementara lanti dua dan tiga berukuran 16×4,5 meter persegi. Dan memiliki ukuran luas lahan parkir sekiatar 18×70 meter. “Memiliki jalan bagian depan dan belakang,” kata Ica.

Sambung Ica, Ruko Kemakmuran Mas berdiri di lokasinya yang sangat stategis berada di pinggir jalan raya Bengkong dan kawasan bisnis, pusat keramain 24 jam, dekat dengan lokasi perbangkan, sekolah, pasar tradisonal, dan lain sebagainya. “Lokasi sangat cocok untuk tempat membuka usaha apa saja,” sebut Ica.

Lebih lanjut Ica menuturkan, mengenai kualitas bangunan yang digunakan bermutu tinggi, terbarik di kelasnya. “Pembelin ruko ini sudah ingkul kemarin dan plafon,” ucap Ica.

Mengetahui informasi lebih detail, bisa hubungi nomor yang tertera di iklan Batam Pos. “Buruan sebebelum kehabisan, karena unit yang tersdia terbatas,” tutup Ica. (cr14)

Respon Anda?

komentar