Maling Satroni Rumah Pak Kapolsek

batampos.co.id – Pencuri tidak melihat rumah siapa tapi apakah kesempatan ada. Rumah aggota kepolisian pun menjadi korban.

Rumah Kapolsek Ngancar AKP Hadi Purnomo di Desa Jombangan, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, dibobol maling Kamis siang (9/3).

Berbagai barang mewah di dalam kamar raib.

Berdasar pantauan Jawa Pos Radar Kediri di tempat kejadian perkara (TKP) kemarin, petugas dari Polres Kediri dan Polsek Pare terlihat sedang menelusuri jejak para pelaku. Pemilik rumah juga dimintai keterangan.

Dian, istri Hadi, menerangkan bahwa pencurian tersebut terjadi pukul 13.00–13.30. Kejadiannya cukup cepat. Siang itu, Hadi berada di rumah karena tidak enak badan. Sekitar pukul 13.00, keduanya pergi untuk makan siang di rumah makan yang tidak jauh dari rumah. Mereka meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

’’Sudah saya kunci semuanya,” ucap Dian.

Setelah tiga puluh menit, keduanya kembali ke rumah. Mereka pun terkejut saat mengetahui bahwa kunci gembok pagar depan dan pintu rumah rusak.

’’Langsung kami cek seisi rumah,” kata perempuan berkerudung itu.

Dian menuturkan, kondisi kamarnya juga berantakan. Ternyata, laptop, tablet, dan tiga jam tangan di dalam lemari raib digondol maling. Kemarin siang, petugas langsung memburu pelaku yang nekat memasuki kandang macan atau rumah Kapolsek Ngancar tersebut.

’’Cepat sekali kejadiannya, hanya 30 menit kami meninggalkan rumah,” imbuhnya. (fiz/c18/diq)

Respon Anda?

komentar