Kamis, 25 April 2024

Orchard Park Bike in The City Puaskan Pesepeda Batam

Berita Terkait

foto: agus bagjana

batampos.co.id – Orchard Park bike in the city memuaskan pecinta sepeda Kota Batam.

Sabtu (11/3/2017), gerbang perumahan Orchard Park dipadati pesepeda. Ya gelaran sepeda ini dilaksanakan oleh salah satu pengembang perumahan terbesar di Indonesia yaitu PT Agung Podomoro, belerjasama dengan Batam Pos Grup.

Puluhan doorprize dan hadiah utama disediakan panitia memeriahkan kegiatan ini.

Selain sepeda keliling kota acara dimeriahkan dengan senam zoomba, Ā bazar makanan, Ā pameran binatang reptil, Ā hingga suguhan band.

Asisten Vice Presiden Podomoro land Agung Wirajaya terlihat puas dengan acara pagi tadi.

Ia berujar, “Orchard Parak sengaja menggelar acara sepeda santai ini dengan tujuan untuk mengajak masyarakat Batam membiasakan gaya hidup sehat.”

“Tidak hanya itu, kami juga ingin memperkenalkan Orchard Park salah satu hunian yang tepat dengan konsep kawasan hijau dan asri,” imbuhnya.

“Di sini, kawasan yang bisa membuat kita have fun, Ā seru, Ā sportif dan sehat, ” kata Agung.

Soal harga bagaimana?

“Banyak orang bilang Agung podomoro itu mahal, Ā untuk itu kami ingin mengenalkan ada Orhard View yang dengan Rp 400 juta saja, ” jelasnya.

Agung menambahkan kedepan pihaknya akan merangkul berbagai komunitas.

“Kami akan mengundang komunitas lain untuk menggunakan fasilitas Orchad seperti lomba lari maraton dan sepeda. Kami juga akan siapkan pusat jajanan saat komunitas membuat kegiatan di sini, ” ujar Agung.

foto: agus bagjana

Orchard Park bike in the city ini, menurut Hariyanto panitian dariĀ  Batam Pos Grup, diikuti 1.300 peserta baik dari komunitas maupun perorangan.

“Alhamdulilah acara berjalan sukses, Ā target 1000 sepeda tercapai malah melebihi, Ā bahkan kami batasi,” ujarnya, lega. (abg/bpg)

Update