batampos.co.id – Jajaran Polsek Tanjungpinang Kota, masih melakukan penyelidikan terkait dibobolnya kantor Pengadilan Agama Kelas IB, beberapa hari yang lalu. Yang mana dalam peristiwa tersebut pelaku berhasil menggondol satu unit Laptop dan Televisi LED.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Edy Supandi, mengatakan pihaknya masih memintai keterangan sejumlah saksi diantaranya salah seorang pegawai kantor Pengadilan Agama yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut dan juga penjaga makam kantor itu.

“Masih kami telusuri untuk menyelidiki siapa pelaku pembobolan tersebut. Sejumlah saksi juga dan kami mintai keterangan,”ujar Edy, Jumat (10/3).

Dikatakan Edy, untuk mengungkap siapa pelakunya. Pihaknya mendapatkan sedikit kendala, karena tidak adanya CCTv di kantor tersebut. Namun pihaknya yakin akan segera menemukan petunjuk siapa pelaku pencurian di kantor milik pemerintah itu.

“Memang sangat kami sayangkan tidak dilengkapi CCTv dikantor itu. Padahal itu sangat penting sebagai cara mengantisipasi,”ucapnya.

Sementara saat ditanya apakah ada keterlibatan orang dalam atas pencurian dikantor itu, Edy mengaku belum bisa memastikan hal tersebut. Sebab masih melakukan penyelidikan.

“Kami minta untuk kantor Pemerintahan agar memasang CCTV. Sebab, itu sangat membantu kami jika terjadi kasus serupa untuk mengungkap,”pungkasnya.(ias)

Respon Anda?

komentar