Kamis, 25 April 2024

Kentut Tuuttttt…. Tersebar ke Seantero Kota

Berita Terkait

batampos.co.id – Penyiar ramalan cuaca WLBT Mississippi Patrick Ellis menjadi korban ’’kerusuhan’’ seorang tamu cilik. Sebelum memulai siaran pada Sabtu (4/3), seorang anak laki-laki tiba-tiba muncul di studio.

’’Hari ini bakal banyak kentut di mana-mana!’’ Si bocah berteriak sambil berlari-lari di studio. Dia juga menirukan bunyi kentut.

Untung, kru di lokasi sigap. Suasana kembali kondusif. Ellis pun membacakan ramalan cuaca seperti biasanya.

Tapi, bintang tamu cilik itu kembali muncul. Kali ini, dia berlari ke arah Ellis, lalu kentut beneran. Meski bunyinya tidak heboh, tetap saja, suaranya masuk dalam siaran (semoga baunya tidak ikut tersiar). Untung, pria yang merupakan mantan penyiar radio itu tetap cool. Meski wajahnya memerah, dia tetap melanjutkan segmennya sampai tuntas.

Kejadian tersebut, rupanya, berkesan buat Ellis. Dia mengunggah video siaran cuaca penuh bebunyian ajaib itu di laman Facebook-nya.

’’Aku mengalami momen viral tadi malam. Waspada dengan kemungkinan angin kentut yang melintas di area sentral Mississippi,’’ tulisnya di caption.

Dia menjelaskan, tamu cilik itu merupakan anak seorang pengacara yang dijadwalkan menjadi pembicara di show yang tayang setelah slot siarannya. Wah, si ayah pasti kenyang dikentuti. (Huffington Post/fam/c19/na)

Update