Kamis, 25 April 2024

Buruan, Puri Khayangan Sudah Terjual 222 Unit

Berita Terkait

Apartement Puri Khayangan.

batampos.co.id – Puri Khayangan Residence sebuah apartement subdisi yang dihadirkan PT Kinarya Rekayasa sudah terjual 222 unit dari total 402 yang ditawarkan.

“Karna yang kami jual saat ini hanya lantai lima sampai 18 saja, maka sisa 142 unit lagi yang dijual,” ujar Direktur Pemasaran Puri Khayangan Residence, Rohmat, Minggu (12/3).

Rohmat menjelaskan 142 unit tersebut belum termasuk lantai 19 hingga lantai 20. Karena lantai tersebut akan dipasarkan setelah unit di lantai lima hingga lantai 18 tersejual semuanya.
“Kami memasarkannya bertahap, dan mudah-mudahan sisa unit ini bisa terjual hingga akhir April ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, Rohmat mengatakan mengenai pembayaran, saat ini pengembang menawarkan kemudahan. Berupa tanpa bunga, tanpa booking fee, dan tanpa BI checking. Tak hanya itu pengembang juga memberikan gratis pengurusan sertifikat, Akta Jual Beli (AJB), dan biaya akad kredit serta biaya balik nama.
“Promo ini berlaku bagi konsumen dengan cara bayar cash bertahap,” kata Rohmat.

Tak tanggung-tanggung pengembang juga menawarkan diskon bervariasi yang bisa dinikmati konsumen. Diantaranya diskon Rp 2 juta hingga Rp 7 juta, tergantung tipe dan posisi unit.
“Untuk harga per unit mulai dari Rp 280 juta saja,” tambahnya.

Apartement subsidi Puri Khayangan Residence hadir di atas tanah seluas 3.000 meter per segi. Menawarkan satu menara dengan total 18 lantai total 490 unit hunian, yang terdiri dari dua tipe yakni tipe 28 one bedroom sebanyak 270 unit dan tipe 36 two bedroom sebanyak 220 unit.
“Setiap lantai terdiri dari 34 unit yang berbeda-beda dan setiap dua lantai ada ruangan serba guna untuk berkumpul para penghuni,” jelasnya.

Tak hanya itu apartement ini juga menawarkan fasilitas pendukung, diantaranya gym, taman bermain anak-anak, parkiran, area comercial, dan sistem keamanan 24 jam.

Mengenai spesifikasi bangunan, mengunakan dinding eksternal precast cat weahershield, dinding internal beton ringan finishing cat emulsi, pintu utama panil solid, pintu kamar tidur double teakwood finishing, jendela aluminium anodize, plafond beton exposed dicat emulsi, lantai ruangan keluarga keramik 30x30cm, lantai kamar mandi keramik 20x20cm, sanitair closed duduk, dan bahan lainnya. “Peletakan batu pertama akan dilakukan bulan april mendatang,” ucap Rohmat.

Informasi lebih detail kunjungi kantor pemasaran PT Kinarya Rekayasa di Komplek Ruko Trinusajaya, blok A Nomor 01, Batamcentre atau kunjungi pameran tunggal Puri Khayangan Residence di atrium Kepri Mall. (cr12)

Update