Selasa, 23 April 2024

Dory Fish & Chips, Ikannya Lebih Besar

Berita Terkait

Dory fish & chips

batampos.co.id – Bagi penggemar dory fish & chips, bisa mencoba menu satu ini di Kangen Cafe. Harga yang ditawarkan juga relatif murah, hanya Rp29 ribu, Anda bisa menikmati porsi ikan dori yang lebih besar dari biasanya.

“Ini salah satu menu terlaris. Harganya jauh sangat murah, apalagi ikan yang kita tawarkan besar,” ujar Manager Kangen Cafe Batam, Noveri, Minggu (12/3) di Nagoya Hill.

Selain menu dory fish & chips, big promo ini berlaku untuk ayam bakar bumbu, ayam lemon, kaya toast kacang, serta udang mayonaise. Promo ini hanya berlaku untuk makan di outlet.

Untuk ayam bakar bumbu hanya dijual Rp 12.900, ayam lemon Rp 19.400, kaya toast kacang Rp 12.800, serta udang mayonaise Rp 26.900. “Kami yang pertama memberikan promo besar seperti ini,” katanya.

Dia menjelaskan big promo ini berlaku setiap hari khususnya di outlet 4 di Nagoya Hill Food Street serta outlet 5 di kawasan Edukit, Batamcenter. Sedangkan outlet di BCS Mall, Kepri Mall, dan Nagoya Hill lantai 3 berlaku hingga hari Jumat.

“Berlaku setiap hari dan hanya berlaku makan ditempat. Kita juga menyediakan ruangan khusus untuk acara,” terang Noveri.

Selain big promo, Kangen Cafe juga menawarkan promo murah dengan harga makanan Rp 8.800. Diantaranya nasi goreng pattaya, nasi goreng pattaya kari ayam, bubur ayam spesial, indomie goreng tuna pedas, indomie goreng ayam pedas, kwetiau goreng sea food.

“Dan masih banyak promo lagi, setiap bulannya kita memberikan kejutan khusus untuk para pelanggan,” katanya. (opi)

Update