batampos.co.id – Tetap dengan gaya parodi grup musik legendaris Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) meluncurkan single terbaru.

Lagu yang segera dilepas yakni berjudul Too Long to Be Alone.

Pesta peluncuran digelar pada 15 Maret 2017 di No Name Bar, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Lagu Too Long to Be Alone sendiri merupakan hasil parodi dari hits Terlalu Lama Sendiri milik penyanyi solo Kunto Aji.

“Kalau melihat dari syair memang ada kejadian seperti itu. Jadi kita buat nuansa berbeda,” kata Boedi Padukone dari OM PMR kepada JawaPos.com, baru-baru ini.

Single Too Long to Be Alone akan menjadi jembatan menuju album baru OM PMR. Pasalnya Jhonny Iskandar cs telah mengumumkan rencana untuk meluncurkan album terbaru. Album yang diberi judul Penawar Racun itu akan dipasarkan akhir Maret atau April mendatang.

Boedi Padukone OM PMR mengatakan bahwa proses produksi album anyar tersebut telah selesai dikerjakan. Album Penawar Racun bakal diisi dengan lima lagu baru. Empat materi berasal dari lagu musisi indie yang mereka parodikan menjadi musik dangdut. Yakni lagu dari The Upstairs, Steven Jam, Kunto Aji, dan The Flowers.

“Satu lagu lagi merupakan lagu baru ciptaan kami,” jelas Boedi.

Sejak 2014, band yang diisi Jhonny Iskandar, Boedi Padukone, Yuri Mahippal, Imma Maranaan, Ajie Cetti Bahadur Syah, dan Harri Muke Kapur itu memang kembali aktif di industri musik tanah air usai vakum dari 1994.

Kembalinya OM PMR ditandai lewat sebuah mini album. Mereka merilis album berjudul Orkeslah Kalau Bergitar yang berisi empat lagu. Selain lagu karya sendiri berjudul Time is Money (Yang Penting Jadi Uang), juga ada tiga lagu hasil gubahan dari band masa kini. Yaitu, lagu Topan (Tato atau Panu) dari lagu Posesif milik Naif, Mengadili Persepsi milik Seringai, serta lagu Cinta Melulu dari Efek Rumah Kaca.

Semua lagu itu diubah menjadi versi kocak. Hingga kini Orkes Moral Pengantar Minum Racun terus disibukkan dengan jadwal panggung ke panggung di tanah air. (ded/JPG)

Respon Anda?

komentar