batampos.co.id– Bupati Bintan Apri Sujadi, terus mendorong program hidup sehat demi menuju Bintan sehat. Salah satunya dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk rutin mengikuti kegiatan senam sehat.

“Dalam rangka menuju Bintan Sehat, kami ingin pelaksanaan senam sehat di tingkat kelurahan bisa rutin dilakukan setiap minggu. Kalau bisa kegiatan ini dijadikan agenda khusus untuk masyarakat, agar aktivitas olahraga dapat hidup sehat ini bisa menjadi kebiasaan yang dilakukan masyarakat,” jelas Apri, di dampingi Ketua PKK Bintan, Deby Apri Sujadi, saat mengikuti acara senam sehat dan donor darah di Kantor Kelurahan Teluk Lobam, Minggu (12/3) pagi.

Menurutnya selain mengutamakan pola hidup sehat, kegiatan tersebut juga mengajarkan kepada masyarakat untuk bisa memupuk rasa kebersamaan, serta menjaga selalu jalinan tali silaturahmi diantara sesama.

“Tentunya ini sangat penting, sebab nantinya apapun program kesejahteraan yang akan direncanakan di Kelurahan Teluk Lobam, ke depan jika masyarakat saling bekerja sama maka semua dapat berjalan sesuai dengan yang di inginkan,” ungkapnya.

Selain itu, politisi partai Demokrat ini menuturkan, pemkab Bintan juga akan fokus mendukung penuh terhadap perkembangan olahraga lainnya untuk mewujudkan Bintan sehat. Salah satunya dengan rencana penyediaan fasilitas pendukung olahraga, berupa pembangunan stadion dan gelanggang olahraga yang sudah dianggarkan di tahun 2017, yang akan dibangun di Kecamatan Seri Kuala Lobam.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dan pemerintah daerah dalam mewujudkan Bintan sehat dapat terpenuhi secara maksimal,” harapannya. (cr20)

Respon Anda?

komentar