Alat Vital Bionik Itu Diuji Supermodel

788
ilustrasi

batampos.co.id – Abad, 44, mengalami kerusakan pada alat vitalnya.

Pada 2012, dia mendapat pengganti berupa prostesis berbahan bionik. Jadi, kalau di zaman ayah-ibu kita remaja ada serial The Six Million Dollar Man yang lengan dan kakinya diganti bionik, Abad adalah man with bionic Mr P.

Kondisi tersebut membuat masa lalu Abad sangat suram. Meski alat vital bioniktersebut bisa berfungsi (dengan bantuan tombol dan cairan khusus), tidak ada yang mau bercinta dengannya.

Abad pernah menikah, tapi lantas ditinggalkan lantaran tak bisa punya keturunan.

Namun, tampaknya, masa depannya tak terlalu suram. Seorang model superseksi bernama Paola Saulino sangat ingin bertemu dengannya.

”Kayaknya keren kalau aku bisa menggunakan keahlianku untuk dia,” kata Saulino kepada Daily Star.

Sebagai catatan, model Italia berusia 27 tahun itu kerap membuat janji kontroversial. Dia berjanji tidur dengan seluruh pemain Napoli kalau mereka menjuarai Liga Champions. Sebelumnya malah lebih heboh. Dia bersumpah melakukan blow job kepada para penolak reformasi konstitusi pada referendum Italia tahun lalu. Padahal, penolak reformasi mencapai 19 juta orang (duh, lelah).

Tentu, kesempatan bertemu dengan model yang sangat murah hati tak akan disia-siakan Abad.

”Aku tak pernah bilang tidak kepada segala sesuatu. Untuk yang ini, saya tidak mungkin bilang tidak,” katanya kepada Metro.

Well, daya tahan alat bionik itu belum diketahui kan? (fam/c10/na/sep/JPG)

Respon Anda?

komentar