Keramahan Thailand di Atas Meja Makan hanya Kafé Black Canyon Mega Mall Batam Centre

964
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Ada banyak kafé waralaba di Batam. Masing-masing punya menu sajian andalan. Tapi tidak semuanya punya keramahan. Sebab itu Black Canyon hadir. Kafé waralaba dari Thailand ini menjadikan pelayanan yang ramah sebagai bagian tak terpisahkan dari setiap sajian yang disuguhkan. Keramahan ini pula yang lantas membuat para pekerja di sana tidak disebut sebagai waitress.

“Tapi server, yaitu pelayan yang lebih dekat dengan pelanggan, lebih akrab, sehingga terasa seperti bicara dengan seorang teman,” kata Mufid Wahyudi, Presiden Director Black Canyon pada pembukaan gerai kafé di bilangan Mega Mall, Batam Centre, Selasa (14/3).

Yang dibawa dari Thailand bukan sekadar keramahan, tapi juga biji kopi. Lebih spesial lagi, kopi andalan Black Canyon didatangkan langsug dari Negeri Gajah Putih tersebut. Kian ekslusif lantaran bijinya ditanam langsung di perkebunan milik kerajaan.

“Jadi benar-benar premium kopi yang kami sajikan,” ungkap Mufid.

Sementara bagi para penikmat biji kopi jenis Arabica, Black Canyon juga memanjakan mereka dengan pelbagai pilihan penyajian. Semua itu bisa dipilih sesuai dengan selera pelanggan. Harapannya para sosialita, profesional muda, dan keluarga bisa menjadikan Black Canyon sebagai pilihan utama untuk bersantai.

Apalagi ada pula suguhan berupa atraksi Latte Art yang bisa disaksikan langsung oleh pengunjung. Ketika memesan secangkir Cappucino panas, para pengunjung dibebaskan memilih bentuk latte yang ingin digambarkan di secangkir panasnya. Dalam waktu tertentu, bahkan pengunjung pun diperkenankan ikut merasakan langsung sensasi melukis latte dipandu barista Black Canyon.

Kendati mengusung konsep kafé modern, bukan berarti segala-gala berasal dari luar. Di sini titik menariknya. Mufid memastikan bahwasanya Black Canyon juga mengutamakan citarasa lokal varian menu andalannya. “Sampai nasi goreng ikan asin pun di sini ada,” ucapnya.

Khusus bagi pelanggan yang datang hari ini atau sehari setelah dibuka kemarin, Black Canyon juga memberikan penawaran khusus bagi para pengunjung yang datang dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Setiap pengunjung berhak mendapatkan sepiring mi ala Thailand.

“Kami menyebutnya Padthai Party, jadi gratis kami kasih selama satu hari besok (hari ini, red),” tambah Manajer Operasional, Purwanto Sugianto.

Tidak habis di situ. Pada 15 dan 16 Maret ini, setiap pengunjung dengan total belanja terbanyak akan mendaptkan Magic Tumbler. Teremos ini bukan sekadar wadah minuman hangat. Tapi juga punya menyimpan pelbagai keuntungan.

“Kalau yang punya Magic Tumbler ini akan mendapat kopi hitam gratis di Black Canyon dan itu berlaku seumur hidup,” pungkas Purwanto. (aya)

Respon Anda?

komentar