batampos.co.id РUntuk mensukseskan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) yang ke V yang sedang berlangsung dari 13 Р17 Maret 2017 ini, pemerintah Anambas telah gelontorkan dana sekitar Rp1,2 Miliar ditambah dengan dana-dana pemberangkatan kafilah dari setiap kecamatan.

“Anggaran yang kita keluarkan untuk mensukseskan STQ V sebesar Rp1,2 Miliar,” ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar, saat mendampingi bupati memantau langsung persiapan Pembukaan STQ di lapangan sepakbola Sulaiman Abdullah Tarempa Selasa (14/3)

Sahtiar, mengungkapkan jika total hadiah STQ V mencapai Rp200 juta lebih agar lebih meriah dan menambah semangat pada peserta. “Kita memang meminta kepada setiap bidang untuk maksimal dalam melaksanakan tupoksinya,” jelasnya.

Menurutnya meski dana Rp1,2 milliyar itu tergolong minim, namun pihaknya meminta kepada panitia untuk memaksimalkan dana yang ada. “Bisa juga menggunakan bahan-bahan yang sebelumnya telah ada supaya lebih maksimal,” jelasnya.

Terpisah Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, yang memantau langsung persiapan STQ V mengaku puas akan hasil kerja panitia dalam menyiapkan dekorasi kegiatan untuk malam pembukaan. “Saya senang hasilnya maksimal dan sesuai dengan harapan, dan ini cukup luar biasa, dari tata dekorasi panggung, kursi tamu, hingga penataan stand pameran yang diisi tiap Kecamatan,” jelasnya.¬†(sya)

Respon Anda?

komentar