Kamis, 25 April 2024

Wisata Hemat ke Negeri Laskar Pelangi

Berita Terkait

Museum kata Andrea Hirata di Belitung. Foto : batampos.

batampos.co.id – Shine Travel Batam di Ruko Puri Mas Blok B Nomor 05 Batamcenter, menawarkan harga spesial promo pakart tour ke Bangka Belitung. Biaya yang ditawarkan untuk calon wisatawan sebesar Rp 2850.000 per orang.

“Keberangkatan akhir pekan,” ujar Tour Departemen Shine, Dosma, Selasa (14/3).

Dia mengatakan, biaya tersebut merupakan biaya per orang untuk rombongan minimal empat orang, berlibur selama tiga hari dua malam. Dengan harga paket tersebut calon wisatawan akan mendapatkan makan enam kali, tiket pesawat pulang pergi (PP), penginapan hotel bintang tiga dan mengunjungi lokasi wisata yang indah.

“Kami menyajikan pemandangan pesona pantai yang luar biasa, dilengkapi dengan sajian kuliner yang istimewa membuat paket tour suasana belitung menjadi sebuah paket tour yang sesuai dengan kebutuhan,” kata Dosma.

Pada hari pertama, kata Dosma wisatawan tiba di Bandar Udara H.A.S. Hanandjoeddin disambut tour gaet lokal, kemudian setelah itu dibawa untuk menikmati kuliner khas pulau belitung yakni mie belitung. Usai menikmati sajian kuliner, city tour berikutnya mengunjungi SD tempat shooting film Laskar Pelangi, Kampung Ahok, galeri batik, museum kata Andrea Hirata di sana wisatawan diberi buku dan CD, makan siang, kunjugan ke Dinas Pariwisata Bangkabelintung Timur.

“Selanjutnya ke Kota Manggar yang dikenal dengan nama kota seribu warung kopi, makan malam,dan belanja oleh-oleh Belitung,” ungkapnya.

Dilanjutkan pada hari kedua, setelah breakfast di hotel, perjalanan city tour menuju pulau-pupau, di antaranya pantai Tanjung Kelayang, Pulau Pasir, Pulau Batu Berlayar, Pulau Lengkuas di situ bisa melihat panorama dalam laut sudah termasuk dalam harga paket. “Makan siang di Pulau Kepayang, kembali ke Tanjung Kelayang makan malam dan ke penginapan,” paparnya.

Hari ketiga, usai breakfast di hotel, kemudian check out dari hotel, city tour dilanjutkan dengan mengunjugi rumah adat belitung, danau Kaolin dan ke bandara. “Mengetahui informasi lebih lengkap, buruan kunjungi Shine Travel Batam di Jalan Costa Rica Residence, Teluk Tering, Batamcenter sekarang juga,” tutupnya. (cr14)

Update