Diskon Rp 40 Juta untuk Unit Terakhir

1633
Cluster Kamboja, Cipta Land Tiban tipe 68.

batampos.co.id – Cipta Group selaku pengembang perumahan Cipta Land Tiban memberikan promo khusus untuk pembelian hunian di Cluster Kamboja. Promonya berupa diskon hingga Rp 40 juta untuk cash keras dalam pembelian 2 unit terakhir.

Selain itu, Cipta Group juga memberikan promo berupa cicilan cash bertahap selama 60 kali. “Hanya berlaku untuk 2 unit terakhir saja. Dan waktu promonya terbatas,” ujar Marketing Perumahan Cipta Land, Agus Istiono di Batamcenter, Rabu (15/3).

Untuk pembelian hunian ini, Cipta Group juga membebaskan biaya untuk pengurusan Hak Guna Bangunan (HGB), Akta Jual Beli (AJB), serta pengurusan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB). “Hanya tinggal huni saja. Semua pengurusan bebas biaya,” katanya.

Hunian Cipta Land Tiban dibangun dengan tipe 68. Rumah ini dibangun dengan konsep cluster minimalis dan berlantai 2, dan terdiri dari memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, ruang tamu dan garasi. “Spesifiasinya bangunan sudah tinggi dengan lokasi yang strategis,” tutur Agus.

Cipta Land Tiban berada di dekat Tiban Center, Perumahan Tiban Point, pusat pendidikan, SPBU, serta Bank. Ditambah berdekatan dengan pasar basah dan city walk.

“Kawasannya memiliki pemandangan indah dengan pemandangan laut dan pemandangan ke Singapura. Dan juga dilengkapi fasilitas mewah, seperti kolam renang dan club house,” kata Agus.

Untuk spesifikasi bangunan hunian ini diantaranya menggunakan pondasi beton bertulang, rangka atap baja ringan, dinding batu selkon, lantai keramik, atap genteng,serta kusen dan jendela dari aluminium.

“Dilengkapi air bersih dan sanitari. Bagi ibu-ibu jangan khawatir, karena kawasannya dekat dengan sekolah dan ada tempat bermain untuk anak-anak,” terang Agus.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan hunian ini bisa mengunjugi pameran Cipta Group di stand Nagoya Hill dan Kepri Mall. (opi)

Respon Anda?

komentar