Hari Ini, The Evitel Hotel di Batam Soft Opening

957
Pesona Indonesia
The Evitel Hotel Batam yang berada dikawasan Seraya. F Cecep Mulyana

batampos.co.id – Asiawood Hotels & Resorts bekerjasama dengan PT Arya Jaya Sukses resmi membuka The Evitel Hotel di Nagoya, Batam, Kamis (16/3). Hotel yang mengakuisisi Hotel Virgo ini diyakini bakal menjadi primadona baru penginapan di kota industri ini.

CEO dan Presiden Direktur Asiawood Hotel Management, Anies Heriyanto Wibowo, mengatakan Kota Batam dikenal sebagai salah satu kota bisnis yang cukup sibuk di Indonesia. Batam juga merupakan daerah penghubung dengan negara tetangga melalui jalur laut.

Karenanya, Batam cukup sering dikunjungi, baik oleh wisatawan asing maupun domestik, juga para pelaku usaha dari dalam dan luar negeri.

“Atas dasar itulah Asiawood Hotels & Resort bekerja sama dengan PT Jaya Sukses memutuskan untuk membuka hotel di kawasan Nagoya¬† dengan brand The Evitel Hotel,” ujar Anies, kemarin.

Anies menjelaskan, The Evitel Hotel Batam berdiri di atas lahan seluas 750 meter persegi, berlantai tujuh dengan total 74 kamar. Terdapat tiga tipe kamar, mulai dari tipe superior, deluxe, dan suite. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti restoran di lobby, pusat kebugaran, serta empat ruang pertemuan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para tamu.

“Dalam waktu dekat, hotel ini juga akan memiliki Aurora Skylounge and Bar di roof top sebagai fitur tambahan,” kata Anies.

Lebih lanjut Anies mengatakan Asiawood Hotels & Resort merupakan perusahan yang menawarkan konsep manajemen hotel, pengembangan hotel, serta branding and positioning untuk hotel independen. Saat ini Asiawood Hotels & Resorts telah mengelola sejumlah hotel dengan empat brand-nya, yakni Everyday Smart Hotels di Jakarta, Bali, dan Malang, serta tiga hotel dengan brand The Evitel di wilayah Ubud-Bali, Cibitung, dan Batam.

“Kami melihat Batam masih menjadi kota yan sangat membutuhkan fasilitas penginapan yang kondusif, dan The Evitel Hotel Batam akan menjadi primadona baru mengingat letaknya yang sangat strategis,” terangnya. (cr12).

Respon Anda?

komentar