Kisah Cinta Xu Qinqin yang Cuping Hidung Digigit Tikus

822
Pesona Indonesia
foto: dailymail.co.uk

batampos.co.id – Ketika masih berusia sebulan, hidung Xu Qinqin, 21, digigit tikus hingga cupingnya hilang.

Xu pun mengalami masa kecil dan remaja yang tidak enak.

Perempuan asal Sichuan, Tiongkok, tersebut sampai berhenti sekolah pada usia 6 tahun karena sering diejek. Nasib malangnya berlanjut saat pindah ke kota besar pada usia 17 tahun. Setelah setahun merantau, dia menikah dengan pria yang lebih tua 8 tahun daripada dirinya. Sayangnya, pernikahan itu berlangsung kilat. Xu menggugat cerai sang suami lantaran sering dapat tindak kekerasan.

Nah, tahun ini Xu akhirnya berhasil mengalahkan nasib buruk peninggalan si tikus. Dia menemukan Lin Zhuoqiang, 24, lewat aplikasi kencan online.

Meski awalnya malu-malu dan menjadi bahan pembicaraan, Xu nyaman dan nyambung dengan Lin. Hanya 46 hari kenalan, Lin dan Xu menikah. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri bulan ini.

Lin menjelaskan, dirinya suka Xu apa adanya.

’’Aku laki-laki yang simpel. Kalau ada perempuan yang kusuka dan kami nyambung, aku bakal menikahinya,’’ tuturnya sebagaimana dikutip Mirror.

Dia menegaskan tidak peduli menjadi bahan omongan karena menikah dengan perempuan yang tidak berhidung.

’’Aku menikahinya bukan untuk cari nama. Aku ingin punya keluarga bahagia dengan istriku,’’ tegasnya. Ah, cinta memang lebih dari sekadar hidung… (Mirror/fam/c14/na)

Respon Anda?

komentar