Rabu, 17 April 2024

Bencong Mengumpat, Pejalan Kaki Tersinggung

Berita Terkait

batampos.co.id – Aksi kriminal di jalan raya kembali terjadi di Batuaji. Apes kali ini menimpah Boim dan Haris, dua warga Batuaji yang babak belur dianiaya oleh Budi, warga lain di  pinggir jalan R Suprapto depan rumah sakit Graha Hermine, Batuaji, Kamis (16/3) sekitar pukul 05.00 WIB.

Akibatnya, kedua korban mengalami luka serius di sekujur tubuh karena di hajar pakai kayu broti oleh Budi. Kedua korban dilarikan ke rumah sakit Graha Hermine, karena mengalami luka serius di sekujur tubuh mereka. Boim mengalami luka di bagian kepala belakang dan tak sadarkan diri, sementara Haris luka robek di bagian wajah.

Informasi yang didapat, aksi penganiayaan dipicu karena ulah Boim waria yang sedang mangkal di pinggir jalan dekat lokasi kejadian. Saat itu Boim mengeluarkan kata-kata kotor dan kebetulan Budi melintas di lokasi jalan tersebut. Meskipun umpatan kata-kata kotor Boim itu bukan ditujuhkan kepadanya, namun Budi yang dalam kondisi mabuk minuman keras merasa tersinggung. Budipun berhenti dan menghajar Boim dengan kayu broti.

Melihat itu Haris yang sebelumnya bersama Boim mencoba melerai, namun Haris juga diserang Budi. Haris dan Boim tak bisa melawan atau mengelak sebab Budi menyerang mereka berdua pakai kayu broti.

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko menuturkan, dari hasil pemeriksaan sementara aksi penganiayaan itu diduga karena kesalah pahaman saja. Sebab menurut informasi yang didapat pihaknya, umpatan Boim itu sebenarnya ditujuhkan kepada Haris.
“Haris pakai Boim. Mungkin selisih paham mereka jadi keluarlah kata-kata kotor itu. Kebetulan di saat bersamaan (saat Boim memaki Haris), pelaku ini lewat jadi tersinggung dia,” ujar Kapolsek.

Kejadian itu sudah ditangani dengan baik oleh Polsek Batuaji dan Budi sendiri saat ini sudah diamankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu.

“Dua korban masih di rumah sakit. Yang lapor ke sini warga lain,” ujar Sujoko. (eja)

Update