Pemkab Usulkan Pembangunan 4 Kantor SKPD

515
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Pemkab Bintan, usulkan pembangunan empat kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang menjadi program unggulan dalam Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Bintan, tahun 2018.

“Kami sudah usulkan pembangunannya untuk tahun depan. Nantinya secara bertahap kantor SKPD yang berada di Tanjungpinang, akan dipindahkan ke pusat Pemerintahan di Bandar Seri Bentan,” jelas Bupati Bintan, Apri Sujadi, belum lama ini.

Adapun enam kantor SKPD Bintan, yang berada di Kota Tanjungpinang diantaranya, Kantor Badan Perencanaan dan Penelitian Pembangunan Daerah Bintan, kantor Dinas Koperasi, Usaha, Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (Dinkop UMPP), kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH), kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), kantor Dinas Pertanian, serta kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

“Saya belum tahu kantor dinas mana yang di fokuskan untuk dibangun nanti. Namun dari 6 kantor yang di Tanjungpinang, memungkinkan 4 diantaranya, akan dipindahkan. Tentunya bertahap,” ungkapnya.

Politisi Partai Demokrat ini tak menampik usulan pembangunan kantor SKPD ini, tentunya dilihat dari kondisi masih minimnya kantor dinas yang dimiliki oleh pemkab Bintan.

“Kami akui, jumlah kantor yang tersedia saat ini masih kurang, sehingga perlu ada penambahan untuk lebih memaksimalkan fasilitas dalam menunjang kinerja pemerintah daerah,” terangnya.

“Mudah-mudahan usulan pembangunan ini bisa segera terealisasi tanpa ada hambatan,” imbuhnya. (cr20)

Respon Anda?

komentar