Pemuda Dituntut Jauhi Bahaya Narkoba

275
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Karimun, Sukari SH.MH dengan resmi membuka penyuluhan bahaya narkoba bagi generasi muda untuk pelajar tingkat SMK 1 dan SMA 1 Moro di gedung Sri Baiduri,Moro, Kamis (16/3).

Saat ini generasi pemuda sangat dituntut menjauhi bahaya narkoba yang dapat merusak mental dan spiritual. Pemuda sebagai generasi penerus harapan berbangsa dan bernegara harus mampu mengendalikan jati dirinya tidak sampai terpengaruh bahaya narkoba, tapi diharapkan pada pemuda ikut serta berperan aktif untuk memberantas narkoba tersebut,ujarnya.

Boleh dikatakan, sudah banyak generasi pemuda yang terlibat terpengaruh bahaya narkoba. Karena itu, melalui kegiatan program peningkatan peran serta kepemudaan penyuluhan bahaya narkoba bagi generasi muda se Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, tentu diharapkan pemuda, pelajar agar proaktif membasmi bahaya narkoba tersebut, artinya jika mengetahui ada penjual atau pengedar narkoba supaya secepatnya melaporkannya pada pihak yang berwajib,tegasnya.

Dalam acara penyuluhan narkoba tersebut, ikut dihadiri Ketua panitia Kabid Pemuda Karimun,Agusman, Budimin mewakili Camat Moro, Danramil Moro, Kapten Inf.K.Manurung, Kapolsek Moro,AKP I Ketut Sudarma, Kacabjari Moro, Edy Sutomo beserta rombongan dari Karimun.(pst)

Respon Anda?

komentar