6 Hal Ini Penting Dilakukan Usai Bercinta

1565

batampos.co.id – Ditinggal tidur oleh pasangan usai bercinta, paling tidak disukai wanita. Karena itu penting melakukan pendinginan usai bercinta, sebagaimana melakukan pemanasan (foreplay).

Menurut Seksolog dari Amerika Serikat Debra Laino, pria harus dapat menciptakan suasana usai bercinta sama hangatnya seperti sebelum bercinta. “Hal ini menjadi ikatan yang kuat. Tentu setelah melepaskan hormon oksitosin maka sentuhan mesra membuat suasana lebih hangat,” tegasnya seperti dilansir Huffington Post, Jumat (17/3).

Sentuhan mesra usai bercinta juga membangkitkan keintiman emosi dan kepuasan dalam sebuah hubungan. Seksolog lainnya asal Florida, Amerika Serikat Rachel Needle menjelaskan kemesraan usai bercinta akan meningkatkan rasa menghargai, kedekatan, cinta, dan rasa dilindungi.

Cobalah enam sentuhan dan cara-cara mesra lainnya untuk menyenangkan pasangan usai bercinta. Bisa jadi, cara ini justru membangkitkan gairah untuk melanjutkan ronde berikutnya. Berikut penjelasannya:

1. Mandi Bersama

Usai bercinta pasti berkeringat. Mandi bersama akan meningkatkan kemesraan. Lalu coba usap tubuh pasangan dengan sampo, pijat tubuh dan kepalanya.

2. Evaluasi

Coba bahas atau diskusi saat-saat bercinta yang sudah dilakukan. Tanya pendapat pasangan, suka atau tidak, lebih suka bagian mana, atau nantinya mau bagaimana.

3. Memeluk dari Belakang

Memeluk dari belakang dengan posisi seperti sendok memberikan kenyamanan pada pasangan.

4. Bicara Konyol

Coba lontarkan humor-humor atau cerita lucu usai bercinta agar membuat pasangan tertawa lepas. Sehingga selain puas, mereka juga bahagia lahir batin.

5. Kontak Mata

Selain sentuhan, tatap matanya saat berada di balik selimut. Lalu berikan kecupan mesra padanya.

6. Ngemil

Makan atau mengemil makanan usai bercinta juga baik dilakukan. Misalnya makan sepotong cokelat atau buah saling suap dengan pasangan dan pegang tangannya. Cara ini akan membuat suasana menjadi lebih mesra sama ketika tahap pemanasan.(JPG)

Respon Anda?

komentar