Fitur Canggih Kunci Ada di Ujung Jari

1410
Laptop Lenovo Ideapad 710s Plus di ToKo IT World Nagoya Hill Batam. F.Ahmad Yani/Batam Pos.

batampos.co.id – Dengan desain menggoda dan performa istimewa, Ideapad 710S plus kini hadir sebagai pilihan terbaik. Laptop tipis dan ringan ini hadir dengan prosesor bertenaga, solid state drive yang cepat, serta layar resolusi tinggi yang cemerlang.

Perangkat ini dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari untuk akses yang lebih cepat dan aman.

“Generasi terbaru ini memiliki banyak fitur cangih,” kata Karyawan Toko IT World, IT World Nagoya Hill, Virga, Kamis (16/2).

Ia menyebutkan, pegoperasian laptop ini sangat canggih, jika bosan mengetik kata kunci, cukup sapukan jari pada pemindai sidik jari untuk masuk ke dalam sistem. “Bahkan bisa merekam sidik jari beberapa pengguna agar mereka bisa ikut memakai laptop ini,” ungkap Virga.

Selain itu, dengan kombinasi fitur-fitur terbaik dari versi Windows yang pernah ada, Windows 10 Home menjadi sistem operasi yang lebih menarik. Rasakan cepatnya proses start-up, lengkapnya menu Start, peramban baru, dan Cortana asisten digital pribadi. “Dengan dukungan penggunaan antar perangkat, apapun yang dikerjakan menjadi lebih cepat dan mudah menggunakan sistem operasinya,” ujar Virga.

Dikatakannya, Ideapad 710s plus memiliki ketebalan 50 persen lebih tipis dari laptop lain dengan layar 13.3 inci dengan resolusi tinggi untuk tampilan jernih yang lebih detil dan kaya warna. Bagi para penikmat film resolusi tinggi dan game-game berat.

“Laptop tipis dan ringan ini siap untuk digunakan kapan saja dan di mana dengan daya tahan baterai mencapai 7 jam. Tersedia juga fitur USB always-on charging untuk mengisi ulang baterai perangkat lain, bahkan saat laptop berada pada mode sleep,” paparnya.

Sambung Virga, berkat konektivitas nirkabel 802.11ac, streaming media menjadi lebih cepat sehingga bisa menonton video online, mengunggah foto di media sosial, hingga mendengarkan lantunan musik online tanpa buffering. “Audio stereo berkualitas dengan speaker stereo JBL dan Dolby Audio Premium layaknya memiliki home theatre sendiri di rumah,” ucapnya. (cr14)

Respon Anda?

komentar