Rumah Mewah Ini Ada Subsidi UWTO Rp 20 Juta

Costa del Castilo

batampos.co.id – Developer PT Tanamas Duta Niaga menawarkan promo khusus pembayaran proses Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) ada subsidi Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO) sebesar Rp 20 juta, setiap pembelian unit di Perumahan Costa Rica Residence dan Costa Del Castillo, Batamcenter.

Bukan hanya itu, pengembang juga menyuguhkan bonus tambahan berupa, gratis satu unit solar cell water heater setiap rumah, gratis Air Conditioner (AC) satu PK terpasang di setiap kamar tidur, dan membership club house selama satu tahun untuk empat orang.

“Untuk solar cell water heater dan AC sudah dalam keadaan terpasang disetiap kamar,” ujar Marketing Executive, Wily di kantor Gallery Marketing Batamcenter, Kamis (16/3).

Tak tanggung-tanggung pengembang juga menawarkan bonus tambahan berupa taman depan disetiap rumah. Serta gratis pengurusan sertifikat Akta Jual Beli (AJB), dan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB).

Wily mengatakan kawasan Costa Rica Residence berada di atas tanah seluas 21 hektare dimana di dalamnya terdapat hunian elit seperti Cluster Alto, Delmonter, Salvador, Venicia, Montere serta Boulevard tahap 1, 2 dan Perumahan Costa Del Castillo. Selain itu dalam kawasan ini sudah dihuni sekitar 400 hingga 500 Kepala Keluarga (KK), dengan total hunian 500 unit

“Semua tipe cluster, yang terdiri dari satu lantai saja, sedangkan Boulevard dan Costa Del Castillo menghadirkan hunian dua lantai,” ucapnya.

Sementara itu, Perumahan Costa Del Castillo hadir diatas tanah seluas tiga hektare, dengan total 145 unit. Terdiri dari tiga tipe, yakni tipe 110/126, dimana terdapat tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, tipe 128/144 dan tipe 193/200 hadir dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi.

“Khusus tipe 193/200 kami hadir dengan empat kamar tidur dan satu kamar tidur pembantu,” kata Wily.

Lebih lanjut, Wily mengatakan Perumahan Costa del Castillo mengusung konsep kehidupan yang ramah lingkungan, dilengkapi fasilitas-fasilitas pendukung seperti taman median yang hijau, modern club house, kolam renang dewasa dan anak-anak, kafetaria, gym center, barbegue, dan pusat business center. Keunggulan lain dari hunian ini dekat dengan sarana pendidikan seperti Sekolah Nasional Kalista, pusat perbelanjaan Mega Mall, pusat pemerintahan, dekat pelabuhan Ferry Internasional Batamcenter, dan hanya 15 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim, Batam.

“Lokasi sangat strategis berada di pusat Kota Batam, sehingga memudahkan penghuni beraktifitas,” ucap Wily.

Adapun spesifikasi bahan bangunan diantaranya dinding memakai batu bata merah yang dilapisi cat Nippon Paint (setara), pondasi tapak beton bertulang, baja ringan anti karat, atap genteng flat Monier, serta sanitair berkualitas seperti Amstad atau setara.

“Untuk spesifikasi rumah sudah berkualitas tinggi, dibandingkan kompetitor sekelas,” ujarnya.

Mengenai pembayaran, pengembang menawarkan kemudahan berupa cash bertahap bisa dicicil selama 36 bulan, DP Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) sebesar 20 persen, bisa dicicil selama 24 bulan dengan booking fee mulai dari Rp 10 juta. Adapun progress pembangunan sudah ada yang siap huni, dengan data penjualan 50 persen sudah terjual dari total keseluruhan.

“Secara keseluruhan 70 persen sudah siap huni, dan bagi unit yang sudah serah terima, kebanyakan mereka sudah langsung tinggal,” kata Wily.

Informasi lebih lanjut mengenai Perumahan Costa del Castillo, kunjungi kantor pemasaran PT Tanamas Duta Niaga yang beralamat di Komplek Pertokoan Costa Rica Blok B1 Nomor 6/7. (cr12)

Respon Anda?

komentar