Mantan Dandim Batam Ikut Nonton Laga Persebaya lawan PSIS, Sore Ini

1293

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi (tengah mengepal) bersama jajaran pengurus PSSI saat bertemu dengan Azrul Ananda (Presiden Direktur PT Jawa Pos Koran) dan jajaran pengurus Persebaya Surabaya
foto: DIPTA WAHYU/JAWA POS

batampos.co.id – Mantan Komandan Kodim 0316 Batam, Edy Rahmayadi, ikut nonton laga Persebaya vs PSIS.

Edy yang kini menjabat sebagai Ketua Umum PSSI  tak mau melewatkan momen kembalinya Persebaya ke kancah sepak bola nasional. Edy datang langsung ke Surabaya siang ini, (19/3), untuk menyaksikan homecoming game Persebaya melawan PSIS Semarang.

Edy datang ke Surabaya didampingi sejumlah pengurus teras PSSI. Di antaranya Iwan Budianto, Haruna Soemitro, dan Hidayat. Rencananya Edy akan transit di Graha Pena. Namun, karena ingin segera menyaksikan atmosfer stadion, pria yang juga Panglima Kostrad itu langsung meluncur ke Stadion Gelora Bung Tomo.

Sejumlah pihak memang tidak sabar menyaksikan homecoming game yang akan disiarkan langsung JTV mulai pukul 15.30 WIB. Selain penasaran oleh aksi Mat Halil dkk, juga kreativitas bonek yang bahkan sudah mempersiapkan ratusan spanduk di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sejak Sabtu (18/3).

Sepanjang Dirgantara Cup, Bonek menunjukkan sikap berbeda. Tertib, namun tetap mempertahankan kreativitas. Di laga sore ini pun, Bonek menyiapkan aksi-aksi yang lebih heboh. Sebanyak 50 ribu Bonek akan memenuhi GBT demi melepas dahaga kerinduan menyaksikan Persebaya berlaga. (JPG)

Respon Anda?

komentar