128 Anak Ikut Lomba Mewarnai

422
Sejumlah anak mengikuti lomba mewarnai di Pinang City Walk Tanjungpinang, Minggu (19/3). F.Choky Nainggolan/Batam Pos

batampos.co.id – Manajemen Canbo Lemonade bekerjasama dengan Batam Pos, menggelar lomba mewarnai yang diikuti sebanyak 128 peserta dari kategori Taman Kanak-kanak (TK), dan Sekolah Dasar (SD), di Pinang City Walk, Minggu (19/3).

Acara ini bertujuan untuk mengembangkan kreativitas anak sejak usia dini yang dikhususkan mulai dari usia 4 sampai 6 tahun, dan 7 sampai 10 tahun.

“Ini lomba yang kesekian kalinya kami adakan, untuk mencari bakat dari bibit-bibit mudah,” kata Alnaziran, ketua panitia lomba.

Al mengatakan semua peserta yang mengikuti lomba ini, tentunya sangat antusias dalam menyelesaikan tantangan yang diberikan, yakni mewarnai sebuah gambar pemandangan yang dipadukan dengan gambar Canbo yang disiapkan oleh panitia.

“Kami senang semua peserta yang ikut lomba memiliki bakat yang luar biasa. Hasil mewarnainya juga sangat bagus,” ungkapnya.

Ia berharap dengan digelarnya lomba ini, tentunya dapat memajukan pola pikir anak dalam mengembangkan imajinasi untuk melatih bakat yang dimilikinya.

“Perkembangan anak seyogyanya memang harus dilatih sejak kecil. Mudah-mudahan kegiatan ini (Lomba mewarnai, red) bisa memberikan rangsangan untuk menggali lagi bakat yang dimiliki sang anak sejak usia dini,” imbuhnya.

Regional Sales Promotion Manager, PT Panca Rasa Pratama (PRP) Group, Mustardi, mengatakan kegiatan ini, tentunya akan terus dilakukan, dengan tujuan untuk mengembangkan potensi bakat yang dimiliki oleh anak usia dini.

“Rencananya kegiatan ini akan rutin kami lakukan. Paling tidak 3 bulan sekali diadakan. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk memajukan kreatifitas anak,” ungkapnya. (cr20)

Respon Anda?

komentar