Warga Minta SMA 05 Dipasang Paving Blok

968
Abdul Ghani. Foto: batampos.

batampos.co.id – Masyarakat Kecamatan Ungar minta Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten Karimun mengalokasikan dana untuk pemasangan paving blok di SMA 05 Kundur yang berlokasi di Batulimau. Mengingat halaman sekolah saat turun hujan becek dan cukup mengganggu aktivitas siswa.

Abdul Ghani, tokoh pemuda setempat mengakui kondisi SMA 05 Kundur perlu dukungan sarana dan prasarana. Selain belum ada ruangan laboratorium, halaman sekolah pun perlu dipasang paving blok guna memperlancar aktivitas siswa.

“Saya selaku orang tua sendiri mengaku senang dengan pembangunan SMA 05 yang sudah belasan tahun ini. Terlebih dengan kehadiran kepala sekolah yang baru diharapkan dapat memberikan motivasi bagi anak-anak Kecamatan Ungar. Hanya saja perlu perhatian pemerintah dengan melengkapi sarana pendukung seperti ruangan laboratorium dan fasilitas lainnya seperti paving block,” kata Ghani, Senin (20/3) kemarin.

Terpisah Kepala SMA 05 Turiang Arta Uli L.Tobing mengakui kondisi sekolahnya butuh perhatian terutama pemasagan paving blok, dan atap teras kalau hujan terpaksa berpayung. Selain itu, perlu penambahan ruang kelas baru (RKB) dan ruang laboratorium.

“Kami sampaikan terimakasih atas kerjasama dan dukungan masyarakat Kecamatan Ungar sehingga SMA 05 Kundur nantinya dapat bersaing dengan sekolah lain,” harapnya. (ims)

Respon Anda?

komentar