Selasa, 23 April 2024

Bacaan Wajib Pria agar Paham tentang Wanita

Berita Terkait

ilustrasi

batampos.co.id – Wahai kaum pria, ketahuilah banyak fakta perbedaan pria dan wanita dalam hal hasrat dan dorongan seksual seperti dilansir Boldsky, Rabu (22/3):

Fakta 1

Beberapa teori menyebutkan pria berpikir hingga 8000 kali untuk bercinta setiap hari. Namun itu hanya perumpamaan. Artinya, sesuai nalurinya, hasrat bercinta pria memang jauh lebih besar daripada wanita. Pria cenderung berpikir soal hubungan intim 36 kali sehari dan wanita hanya 18 kali.

Fakta 2

Banyak pria berpikir bercinta hanya untuk kesenangan semata, sedangkan wanita baru akan memutuskan dia yakin kepada pria itu dan akan bercinta saat membina rumah tangga jika sudah ada ikatan yang kuat.

Fakta 3

Selain masalah budaya, biologis dan kondisi sosial juga mempengaruhi hasrat seksual wanita. Wanita cenderung serius jika ingin bercinta. Harus ada komitmen pernikahan dulu, sebelum akhirnya berhubungan intim.

Fakta 4

Beberapa wanita berpikir terlalu tabu untuk mengungkapkan hasratnya lebih dulu. Hal itu karena mereka selama ini didoktrin dengan budaya menunggu. Sebagai wanita sebaiknya tidak vulgar dan menunggu langkah pria.

Fakta 5

Wanita hanya sekedar berimajinasi bercinta dengan pria yang dikaguminya namun hal itu tak pernah diungkapkan lebih terbuka.

Fakta 6

Bagi wanita, tubuh atau faktor fisik adalah nomor dua. Terpenting adalah pasangannya dapat membuatnya nyaman.(cr1/JPG)

Update